Alasan Ustaz Al Habsyi Jarang Datang Sidang Cerai

Ustaz Al Habsyi
Sumber :
  • Bobby Agung/ VIVA.co.id

VIVA.co.id – Perceraian Ustaz Al Habsyi dengan sang istri, Putri Aisyah Aminah, menyisakan banyak pertanyaan. Salah satu yang terlihat, yakni terkait ketidakhadirannya pada sidang beberapa waktu lalu.

Pengunjung Coba Kelabui Petugas Lapas Yogyakarta Simpan Pil Koplo di Betis, Malah Ketahuan

Berkenaan dengan itu, Al Habsyi punya alasannya tersendiri. Ia mengaku segala urusan sidang tak memerlukan kehadirannya, melainkan cukup kuasa hukum saja.

"Sekarang tidak perlu lagi datang kan, semua diserahkan kepada pengacara. Jadi, pihak istri diserahkan ke pengacara, saya juga ke pengacara," ujarnya, di Kuningan City, Jakarta Selatan pada Senin malam, 12 Juni 2017.

Pelaku Ditangkap, Begini Modus Sopir Taksi Online Todong Penumpang Rp 100 Juta

Segala urusan dalam persidangan, akan Al Habsyi tekankan pada kuasa hukum. Aktivitasnya di bulan Ramadan pun, turut menjadi alasan tersendiri.

"Sudah tugas pengacara, ranahnya ranah pengacara dan yang kedua juga memang faktor kesibukan jadwal Ramadan," kata Al Habsyi.

Viral Jambret Bawa Kabur Mobil Patroli Polisi di Jaksel, Begini Kronologinya

Padatnya kegiatan Al Habsyi, ia jabarkan dalam proses singkat. Dari pagi sampai malam, sang ustaz kemudian menjelaskan serangkaian aktivitasnya.

"Pagi ada acara, kemudian zuhur, kemudian berbuka puasa, kemudian tarawih, lanjut lagi sahur. Kadang-kadang tidurnya cuma di mobil doang," tuturnya. (asp)

Ayah dari King Nassar, Ahmad Hasan Sungkar

Innalillahi, King Nassar Berduka Ayahanda Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari pedangdut Nassar Sungkar atau King Nassar. Ayahanda Nassar, Ahmad Hasan Sungkar meninggal dunia pada hari ini, Jumat, 29 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024