Kebersamaan Amitabh Bachchan dan Pemain Thugs of Hindostan

Amitabh Bachchan dan Aamir Khan
Sumber :
  • Indianexpress

VIVA.co.id – Amitabh Bachchan, saat ini sedang syuting untuk proyek baru, yaitu Thugs of Hindostan bersama Aamir Khan dan Fatima Sana Shaikh di Malta, mengambil cuti dari pekerjaan untuk pergi menonton film bersama rekan-rekannya. 

Aamir Khan dan RS Prasanna Remake film Spanyol Campeones

"Suatu Minggu melangkah keluar dengan rekan pemain, Aamir dan Fatima ke sebuah film. Berjalan santai di jalanan, ke bioskop," ujar Amitabh dalam unggahan di akun Twitter-nya pada dua hari lalu, seperti informasi yang dilansir dari Indianexpress pada Selasa 13 Juni 2017. 

Aamir Khan, yang sedang syuting untuk film Thugs of Hindostan karya Vijay Krishna Acharya di Malta, baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia bahagia dan bersemangat, karena Thugs of Hindostan membawanya bersama bintang besar Amitabh Bachchan di layar lebar untuk pertama kalinya. 

Aktor Top Ini Ogah Akui Shah Rukh Khan Sebagai Saudaranya

"Saya sangat bersemangat untuk bekerja dengan Amitabh Bachchan, untuk pertama kalinya. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Saya selalu menjadi penggemar beratnya," kata Aamir.

Film ini berlanjut di Malta bulan lalu. Big B sebelumnya berbagi rute perjalanannya, "Di atas perairan Laut Arab dan menuju ke tanah pasir di Doha, di mana kita mengambil beberapa bensin untuk perjalanan selanjutnya.

7 Fakta Aamir Khan Aktor Muslim, Rajin Sedekah Hingga Terlibat Skandal

Kemudian ke Malta, terbang di atas Arab Saudi, melewati Kairo di Mesir, beralih ke Laut Tengah dan berkendara di angkasa langsung ke pulau Malta. Saya segera mendapati diri saya salah memilih pakaian dan tidak nyaman, di luar lutut."

Disutradarai oleh Vijay Krishna Acharya, film ini juga akan menampilkan Katrina Kaif. Acharya terakhir mengarahkan Aamir di Dhoom 3. Dibuat dengan anggaran mewah, film ini memiliki aksi yang sangat tinggi untuk tembak-tembakan di atas kapal. Seorang kru internasional pun telah bekerja keras untuk membuat kapal yang rumit. (asp)

Tak Kalah Seru! Berikut 10 Film Bollywood Bertema Tarian

Kalahkan Rekor Film Dangal, Pathaan Jadi Film Bollywood Terlaris Sepanjang Masa

Shah Rukh Khan kembali membuktikan keseriusannya di dunia akting. Setelah 4 tahun vakum, ia kini tengah berada di puncak kesuksesannya di film Bollywood Pathaan

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2023