Alasan Cameron Diaz Tak Main Film Lagi

Cameron Diaz
Sumber :
  • awesomepeoplegalery

VIVA.co.id – Masih ingat dengan Cameron Diaz? Bintang yang memerankan salah satu anggota Charlie's Angel bernama Natalie Cook? Aktris ini cukup lama tak terlihat di industri film Hollywood. 

Rumah Cameron Diaz di Film The Holiday Dijual Rp172 Miliar

Dilansir laman E!Online, ia terakhir kali tampil di layar lebar 2014 lalu dalam film musikal, Annie. Ia beradu peran dengan Rose Byrne, Jamie Foxx dan Quvenzhané Wallies. 

Cameron termasuk salah satu aktris populer dengan bayaran tertinggi di Hollywood. Ia mengaku tidak pernah berhenti bermain film selama dua dekade dan hal itu cukup membuatnya lelah.

Ucapan Cinta Benji Madden untuk Cameron Diaz Bikin Baper

"Aku merasa aku tidak tahu siapa diriku. Ini adalah hal yang cukup sulit. Aku ingin membuat diriku utuh," ujarnya dalam Goop Wellnesa Summit. Sejauh ini, aktris 44 tahun ini belum mengumumkan proyek terbarunya di 2017.

Dalam pertemuan tersebut ia hadir bersama dengan Miranda Kerr, Nicole Richie, Gwyneth Paltrow dan Tory Burch. Di akhir pertemuan tersebut, Cameron sempat ditanyai mengenai kehidupan percintaannya. "Apa yang membuatmu bertahan untuk tidak menikah hingga usia 41 tahun?"

Terpopuler: 5 Kota Berbiaya Hidup Termahal di Indonesia, hingga Profil Mooryati Soedibyo

"Aku rasa hanya karena waktu itu aku belum menemukan suamiku (Benji Madden, gitaris Good Charlotte). Aku pernah berpacaran sebelumnya. Pacar dan suami adalah hal yang berbeda. Aku punya suami sebagai teman hidup dan teman dalam segala hal. Kami berbeda namun saling berbagi nilai yang sama," kata dia.

Cameron menambahkan bahwa sang suami sangat mendukungnya dalam berbagai hal dengan cara yang tak pernah ia duga. "Aku belum pernah mengalami hal itu sebelumnya. Aku belum pernah dicintai seperti itu sebelumnya," ujar bintang Other Woman tersebut.

"Aku melihatnya setiap hari dan ia sangat menginspirasiku. Ia pekerja keras. Aku merasa sangat beruntung," tuturnya. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya