Aris Idol Jawab Soal Isu Rekayasa saat Menghilang

Aris Idol
Sumber :
  • instagram.com/aris_mania08

VIVA.co.id – Aris Idol sempat menghebohkan publik saat sang istri, Fany, melapor ke polisi bahwa suaminya menghilang selama tiga hari. Aris tak dapat dihubungi setelah pergi kerja menjadi sopir taksi online

Keluar Penjara, Aris Idol Mulai Cari Modal

Namun, di saat berita ini telah ramai di media, mendadak Aris muncul dan menjelaskan keberadaannya selama tiga hari menghilang. Ia mengaku sedang sibuk mengejar setoran untuk memenuhi kebutuhan keluarganya. 

Hal ini sempat menimbulkan isu tak sedap. Aris dianggap sengaja merekaysa isu tersebut untuk kembali mendompleng namanya di dunia musik. Aris membantahnya. 

Rutan Kelebihan Kapasitas, Aris Idol Bebas dari Penjara

"Enggak, sumpah demi Allah, enggak ada (niatan dompleng nama). Ini riil," ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. 

Aris mengaku memang merindukan kembali ke panggung musik seperti dulu. Tetapi, ia tak akan menggunakan cara-cara penuh sensasi untuk mewujudkan keinginannya itu. 

Zul Zivilia dan Aris Idol Sering Ngeband Bareng di Rutan

Diakui penyanyi jebolan Indonesian Idol 2008 ini, telah menghubungi mantan personel ST12, Charlie Van Houten untuk membantu memproduseri dirinya untuk kembali ke industri musik Tanah Air. 

"Sekarang aku lagi cari investor. Ingin minta juga sama Charlie Van Houten (untuk bantu memproduseri). Kalau memang bisa bantu, ya aku bisa lagi eksis di dunia musik," ujar Aris.

Selain itu, Aris mengaku jika kesibukannya sebagai sopir taksi online ini hanya sementara saja, demi memenuhi kebutuhan keluarganya. Namun, Aris mengaku jika dia sebenarnya sangat ingin kembali ke industri musik, setelah sekian lama ditinggalkannya.

"Karena di Grab Car ini aku sampingan aja. Ada mobil nganggur, tapi cicilan jalan terus, pendapatan enggak ada, ya udah aku sambilan aja," kata Aris. (ase)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya