Bisnis Katering, Aktris Shinta Bachir Tolak Tampil di TV

Cantik Berhijab ala Shinta Bachir
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Lama tak terlihat di layar kaca, aktris, model, dan penyanyi Shinta Bachir mengaku, di bulan Ramadan ini sebagian waktunya dicurahkan untuk sejumlah kegiatan sosial bersama para kaum dhuafa.

Alasan Irma Darmawangsa sampai Shinta Bachir Berikan Dukungannya untuk Prabowo-Gibran

Apalagi, bisnis katering yang saat ini tengah dirintisnya pun tengah mendapatkan banyak pesanan, sehingga di bulan Ramadan ini kegiatan masak-memasak pun juga sangat menyibukkannya.

"Karena saya kan sekarang ini ada bisnis katering juga, jadi memang menghabiskan waktu banyaknya itu ya pasti di dapur. Karena Ramadan ini tuh justru lagi rame banget pesanannya," kata Shinta saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Gugat Cerai Suami Usai Nikah 4 Bulan, Shinta Bachir Asik Liburan

Mengenai apakah kesibukan-kesibukan itulah yang kerap menyita waktunya sehingga membuatnya jarang tampil di layar kaca, Shinta pun mengaku tak terlalu memikirkannya. Sebab, yang diperlukannya saat ini hanyalah manajemen waktu yang baik, agar semua kegiatannya berjalan lancar.

"Saya nikmatin aja, harus bisa membagi waktu intinya. Karena kalau bilang menyita waktu, ya pasti semua kegiatan menyita waktu," ujarnya.

Baru Nikah 4 Bulan, Shinta Bachir Gugat Cerai Suami

Meski demikian, Shinta mengaku jika sejumlah tawaran untuk tampil menjadi bintang tamu di sejumlah acara-acara talkshow televisi pun masih kerap datang padanya. Namun, bintang film 'Suster Keramas' itu pun mengaku, jika kesibukannya mengurus keluarga dan usaha katering membuatnya sulit mengatur waktu untuk memenuhi tawaran-tawaran tersebut

"Sebenarnya tawaran untuk jadi bintang tamu itu banyak, baik untuk talkshow maupun acara-acara tv lainnya. Cuma waktu sayanya emang udah enggak ada. Waktunya kan udah untuk keluarga, dan bisnis saya ini kan juga masih baru. Jadi, saya sendiri yang harus terjun. Nantinya kalau bisnis ini udah jalan dan orang-orang saya udah bisa dipercaya, saya juga akan balik lagi (ke dunia hiburan)," ujarnya.

Shinta Bachir dan Indra Kristianto.

Shinta Bachir Blak-blakan Bongkar Kebiasaan Mantan Suami, Paksa Bercinta Saat Menstruasi

Shinta Bachir blak-blakan soal hubungan rumah tangganya dengan mantan suami yang hanya bertahan empat bulan. Kata Shinta, suka minta jatah saat ia menstruasi.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2024