Pesan Saipul Jamil Sebelum Jupe dan Olga Meninggal

Saipul Jamil.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

VIVA.co.id – Meninggalnya artis dan entertainer, Julia Perez, Sabtu 10 Juni 2017 masih meninggalkan kesedihan dari orang-orang yang ditinggalkannya. Tidak hanya keluarga, tapi juga teman dan orang yang mengenal Jupe. 

Peringati 3 Tahun Kepergian, Keluarga Jupe Gelar Pengajian di TPU

Dikenal sebagai pribadi yang blak-blakan, hal inilah yang justru membuat Jupe mudah diterima di berbagai kalangan. Tak heran jika banyak yang ikut bersedih atas kepergian wanita kelahiran 1980 ini. 

Sebelum merasakan bui, penyanyi dangdut Saipul Jamil juga dikenal dekat dengan sosok almarhumah Julia Perez. Kehilangan sosok yang dekat dengannya, membuat Saipul kembali mengingat momen kebersamaannya dengan pelantun Belah Duren tersebut. 

Saipul Jamil Dapat Remisi Tiga Bulan

"Satu kampus di UBK (Universitas Bung Karno) cuma beda angkatan saja. Banyak sih nasehat-nasehat dari mulai ketemu sama dia, mulai booming, banyak yang sudah kami lewatin," kata Saipul yang ditemui di Pengadilan Tipikor, Jakarta Selatan

Mantan suami Dewi Persik ini ternyata juga pernah menyampaikan pesan pada mendiang Jupe, yang juga pernah dia sampaikan pada almarhum Olga.

Harapan Saipul Jamil Setelah Divonis 3 Tahun Penjara

"Ada satu titik saya ngomong sama Jupe, Pe harta banyak, lo mumpung masih sehat, masih hidup, berhaji. Sama Olga juga saya bilang gitu, berhaji. Dia bilang 'iya bang', satu pesan yang pernah saya sampaikan itu," ujarnya.

Sepeninggal Jupe, Saipul juga memberi pesan untuk keluarga Jupe, yang sudah dengan sangat sabar menerima ujian ini. 

"Inilah ujian kesabaran yang luar biasa, itu yang saya salut buat mama dan keluarga. Buat mamanya Jupe kalau memang ada hartanya, Jupe dibadalin (untuk haji), Insyallah akan jadi  ladang amal buat Jupe. Insyallah kita tak akan pernah melupakan kebaikan Jupe, kebaikan olga yang memang memiliki hati yang baik," kata Saipul. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya