FOX Siapkan Sekuel X-Men Terbaru

X-Men
Sumber :
  • 20th Century Fox

VIVA.co.id – Rumah Produksi FOX tengah mempersiapkan sekuel lanjutan franchise film X-Men terbaru. Nantinya, film X-Men terbaru ini akan berjudul X-men: Dark Phoenix. Sejauh ini, FOX telah menunjuk Simon Kinberg sebagai sutradara.

Gak Balik Modal, The Flash Cuma Raup Rp800 Milyar di Box Office Global

Dilansir dari deadline, Kamis 15 Juni 2017 sekuel lanjutan X-Men ini diagendakan akan rilis pada 2018 nanti. Hampir dapat dipastikan, aktor dan aktris yang sebelumnya memperkuat film X-Men seperti Jennifer Lawrence, Michael Fassbender, James Mcavoy, Nicholas Hoult, Alexandra Shipp, Sophie Turner, Tye Sheridan dan Kodi Smith Mcphee akan kembali bergabung dalam proses produksi yang rencananya akan mulai dilakukan di Montreal.

Sementara itu di waktu yang sama, pihak FOX sedang dalam negosiasi dengan aktris Jessica Chastain untuk bergabung dalam casting X-Men. Rencananya, Jessica akan berperan sebagai tokoh penjahat utama dalam film tersebut, Shi'ar Empress Lilandra.

Intip Serunya Pertarungan Iko Uwais Lawan Jason Statham dalam Trailer EXPEND4BLES

Sementara bagi Simon Kinberg, proyek film X-Men terbaru ini adalah momen penting  baginya. Karena dalam film ini Kinberg akhirnya berada di belakang kamera pembuatan sekuel X-Men setelah sebelumnya beberapa kali terlibat memproduksi sekuel X-Men sebagai tim kreatif.

Kinberg sendiri ikut dalam Tim Produksi film - film X-Men beberapa tahun lalu seperti X-Men:Firts Class , X-Men: The Last Stand dan menulis script untuk X-Men:Days of Future Past serta  X-Men Apocalypse. (one)

Insidious Hingga Hunger Games, Ini Film Hollywood Paling Ditunggu pada 2023
Film Oppenheimer

10 Film Terbaik Hollywood yang Rilis Tahun 2023, Ada Favoritmu?

VIVA telah merangkum 10 film Hollywood yang rilis tahun 2023, mulai dari genre action, fantasy hingga romantis. Berikut daftarnya:

img_title
VIVA.co.id
5 Desember 2023