Ruth Sahanaya Ingin Anak Teruskan Jejak Karier

Nadine (tengah) Anak-anak Artis
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shintaloka Sicca

VIVA.co.id – Diva musik Tanah Air Ruth Sahanaya, ternyata memiliki harapan untuk salah satu anaknya meneruskan jejak kariernya. Hal ini diungkapkan oleh si sulung, Nadine Manuella Waworuntu.

Putri Ruth Sahanaya Main Film Tentang Ahok

"Mama ada harapan salah satu dari dua anaknya meneruskan kaya mama juga, tetapi mama enggak maksa. Mama, papa enggak pernah maksa sih," ujar Nadine di acara #AnakArtis Tolak Angin, Setiabudi One Jakarta pada Kamis malam, 15 Juni 2017.

Ia mengungkapkan, sudah sejak lama sang ibu, Uthe, panggilan akrab diva satu ini, memberikan keleluasaan anak-anaknya memilih kegiatan yang disukai. Namun, begitu Uthe memiliki harapan penerus kariernya di dunia hiburan ini.

Isu Ciuman Tak Merusak Hubungan Verrell dan Natasha Wilona

Lantas, Nadine menekankan langkahnya masuk ke dunia hiburan Tanah Air dan segera meluncurkan single lagu debutnya, bukan karena tekanan dari sang mama.

"Aku kebetulan darahnya mengalir dan gennya memang kuat juga. Darah seni memang sudah ada di aku, jadi ujung-ujungnya ke dunia entertainment juga," ungkapnya.

Gaya Macho Verrell Bramasta yang Bikin Wanita Terpesona

Tetap saja langkah apa pun yang Nadine ambil, baik tentang musik atau di luar dari itu, dia selalu meminta pertimbangan dari orangtuanya.

"Kalau izin pasti dapat lah ya, karena mama dari dulu emang sebelum aku terjun ke dunia entertainment memang membebaskan, mau main basket kek, mau apapun itu," ucapnya.

Nadine sendiri tengah sibuk syuting Anak Artis yang tayang di Youtube bersama Shawn Adrian, El Rumi, dan Brandon Salim. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya