Artis Ini Diminta Perbesar Payudara untuk Debut Hollywood

Elizabeth Banks
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Dunia hiburan Amerika Serikat sepertinya sangat mementingkan ukuran keseksian para aktrisnya. Salah satu aktris yang sangat merasakan hal tersebut adalah Elizabeth Banks.

15 Artis Hollywood Ini Sukses Meski Putus Sekolah dan Tak Kuliah

Dikutip dari The Wrap, Jumat, 16 Juni 2017, Elizabeth yang mengisi acara talkshow menceritakan bagaimana dirinya mendapat saran untuk permak bentuk tubuhnya agar semakin menarik di dunia hiburan.

"Agen pertama yang kutemui di indusrti hiburan memintaku melakukan operasi untuk perbesar payudara," kata Banks saat memberikan sambutannya.

5 Artis Pakai Ibu Pengganti Demi Punya Anak, Terbaru Priyanka Chopra!

Namun ia bersyukur karena di saat yang bersamaan, tak ada uang untuk membiayai operasinya. Berkat hal itu, Banks pun tak pernah melakukan saran tersebut.

"Aku sangat bersyukur saat itu aku tak memiliki cukup uang untuk menuruti sarannya, aku pun juga tidak jadi bekerja sama dengan mereka (agen tersebut)," katanya.

Kisah Model Bikini Mualaf hingga Tiket Konser NOAH Ludes Dalam Sekejap

Aktris pemeran Hunger Games dan Pitch Perfect ini menjadi salah satu pembicara dalam diskusi bertema tubuh palsu di industri hiburan.

Lee Jung Jae.

Bintang Squid Game, Lee Jung Jae Gabung Agensi Besar Hollywood

Lee Jung Jae resmi bergabung dengan Creative Artist Agency, agensi artis seperti Brad Pitt, Tom Hanks, Meryl Streep, George Clooney dan sutradara Steven Spielberg.

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2022