Campur Tangan Anak Bangsa di Film Wonder Woman

Wonder Woman
Sumber :
  • Warner Bros.

VIVA.co.id – Dalam film Wonder Woman (2017), yang saat ini tengah tayang di bioskop-bioskop seluruh dunia, ternyata ada campur tangan seorang anak bangsa dalam film yang dibintangi Gal Gadot tersebut.

Sentil Parpol Oposisi Melempem, Fahri: Mending Nonton Wonder Woman

Dia adalah Samuel Simanjuntak, yang namanya masuk ke dalam credit list dari tim produksi film Wonder Woman tersebut, seperti yang diinfokan di laman IMDb, Sabtu 17 Juni 2017.

Visual effects adalah domain keahlian yang membuat Samuel masuk dalam tim editing film tersebut. Dalam Wonder Woman, dia menjabat sebagai environment technical director dari MPC, untuk film yang disutradarai oleh Patty Jenkins itu.

Trik Cantik Pakai Masker, Yuk Coba Riasan Ala Wonder Women

Dikutip dari laman Linkedin miliknya, Samuel diketahui memang bekerja di MPC, perusahaan bidang visual effects untuk produksi gambar bergerak, baik iklan atau film.

Sebagai ahli di bidang produksi visual effect, MPC sendiri tercatat memiliki sejumlah fasilitas produksi, yang tersebar di sejumlah negara seperti London, Vancouver, Montreal, Los Angeles, New York, Amsterdam, Paris, Shanghai, dan Bangalore.

Aktris Wonder Woman, Gal Gadot Hamil Anak Ketiga

Diketahui, selain film Wonder Woman ini, sejumlah film lain yang pernah dikerjakan oleh Samuel Simanjuntak adalah Suicide Squad (2016), The Legend of Tarzan (2016), dan X-Men: Apocalypse (2016). Lalu ada juga film Pan (2015), The Martian (2015), I Cinderella (2015) , dan X-Men: Days of Future Past (2014).

Aksi Gal Gadot dalam film Wonder Woman 1984

Sinopsis Wonder Woman, Perjuangan Gal Gadot Selamatkan Manusia

Film Wonder Woman ini dibintangi oleh Gal Gadot yang berperan sebagai Diana Prince. Film ini bercerita tentang perjuangan Diana dalam menyelamatkan umat manusia.

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2022