Gelar Konser Dunia, G-Dragon Pastikan Sambangi Indonesia

G-Dragon
Sumber :
  • YG Entertainment

VIVA.co.id – Buat VIP (penggemar BigBang) dan juga penggemar G-Dragon, ada kabar baik untuk kalian semua. G-Dragon memasukkan Indonesia ke daftar negara yang akan dikunjunginya dalam konser dunia bertajuk Act III: Motte 'Moment of Truth the End'

Diisukan Pacaran sama GD, Nana Komatsu Nikahi Aktor Masaki Suda

Konser ini sendiri awalnya hanya dijadwalkan untuk beberapa kota seperti Seoul, Singapura, Bangkok Jepang dan Australia dan beberapa negara di Amerika Utara. Tapi ternyata Indonesia juga dimasukkan dalam jadwal tambahan konser yang dibuka di Seoul pada 10 Juni lalu itu.

Informasi ini didapat dari website resmi YG Family yang kemudian merujuk ke laman media sosial resmi promotor yang akan memboyong G-Dragon ke Indonesia, IME Indonesia.

5 Fakta G-Dragon BIGBANG, King of Kpop yang Berulang Tahun ke-33

"Indonesian VIPs! G-Dragon of BigBang is coming back to Jakarta! Event details will be released soon!," cuitan akun @IMEIndonesia, 17 Juni 2017 yang langsung mendapat respons dari para penggemar yang memang menantikan kabar baik ini.

"Ga siap liat harga," tulis seorang netizen, "Semoga rezeki gue banyak amiiin,"ujar yang lain berkomentar.

Dispatch Bongkar G-Dragon BIGBANG dan Jennie Blackpink Pacaran

Konser ini sendiri dijadwalkan akan digelar tanggal 3 September 2017 pukul 18.30 di Indonesia Convention Exhibiton (ICE)BSD.

Selain Jakarta, ada beberapa kota yang ditambahkan dalam jadwal konser dunia GD kali ini, antara lain Kuala Lumpur, Hong Kong, Manila, dan Taipei. Meski begitu sebenarnya masih tidak menutup kemungkinan akan adanya kota lain yang dikunjungi pentolan BigBang ini.

G-Dragon dan Kang Min Kyung Davichi.

Ramai Isu G-Dragon Kencani Kang Min Kyung Davichi

Rumor kencan G-Dragon BIGBANG dan Kang Min Kyung Davichi muncul karena unggahan Instagram GD yang kemudian diunggah ulang oleh Min Kyung.

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2022