Atalarik Syah 'Ancam Bunuh' Bintang Serial Thapki ANTV

Bintang serial Thapki ANTV, Manish Goplani.
Sumber :
  • VIVA.co.id / Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Bintang serial Thapki ANTV, Manish Goplani, mencoba peruntungan baru. Dia kini sedang menjalani syuting YouTube series berjudul The Man From Bekasi. Manish mengaku cukup tertantang berakting dalam serial bergenre laga komedi ini.

Raih Rp227 Miliar di Box Office, Ternyata Segini Gaji Para Pemain Film Jawan

"Karena selama ini di sana (India) lebih sering dengan peran untuk genre drama. Jadi saya ingin sesuatu yang baru. Ketika mendapat peran di genre komedi, kenapa tidak," kata Manish kepada VIVA.co.id di Colony Coffee & Resto, Tebet, Jakarta Pusat, Sabtu malam, 17 Juni 2017.

Dalam perannya, pria berusia 24 tahun kelahiran Jaipur ini dikejar-kejar oleh pesinetron kenamaan Indonesia, Atalarik Syah. Pengejaran tersebut diduga untuk menghabisi nyawanya.

5 Artis India Ini Pilih Jomblo Meski Sudah Tak Muda Lagi, Alasannya Menikah Bikin Tak Bebas

"Dalam peran tersebut, saya sebagai turis dari India datang ke Indonesia untuk liburan karena tunangan meninggal, jadi ingin menyegarkan pikiran. Sampai akhirnya tiba di tempat dan waktu yang salah, karena melihat pembunuhan yang dilakukan oleh dia (Atalarik)," ungkap dia mengenai peran dalam serial The Man From Bekasi itu.

Maka dari itu, Atalarik tak ingin rencananya terusik, Manish pun jadi sasaran empuk berikutnya. "Secara tidak sengaja ya. Makanya saya jadi target yang dikejar-kejar," dia menjelaskan.

Artis Mualaf Rakhi Sawant Jalani Puasa Pertama Usai Dipukuli Suami

The Man From Bekasi akan menghabiskan waktu syuting yang cukup singkat, hanya tiga hari yang berlokasi di Jakarta dan Kepulauan Seribu.

"Aktor India memang lagi booming dan sedang happening, untuk itu kami mengikuti tren. Attalarik berperan sebagai seorang yang antagonis, freak dan punya sisi kekanak-kanakan tapi bersikap berdarah dingin dengan musuh," ucap Acha Prayogi selaku produser dari serial yang berada di bawah naungan Rumah Artis Sinema ini.

Artis India, Poonam Pandey.

Poonam Pandey, Artis Kontroversial India Meninggal karena Kanker Serviks

Kabar duka datang dari artis kontroversial Bollywood, Poonam Pandey. Artis India yang dikenal dengan penampilan vulgarnya ini dikabarkan meninggal pada Kamis 1 Februari.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2024