Lebaran Nanti, Raffi-Gigi Akan Ziarah ke Makam Jupe dan Olga

Raffi Ahmad, Rafathar, Nagita Slavina.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berencana ziarah ke makam Julia Perez saat Lebaran nanti. Diketahui, Raffi dan Gigi, sapaan akrab Nagita belum berkesempatan ziarah ke makam Julia Perez atau Jupe setelah tujuh hari meninggal dunia. 

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

"Memang kalau di hari biasa ini enggak. Insya Allah pas Lebaran nanti kita ke sana. Kebetulan kemarin saya enggak bisa ikut," ujar Raffi saat ditemui di Transmart Central Park, Jakarta, Minggu, 18 Juni 2017.

Selain mengunjungi makam Jupe, Raffi juga mengungkapkan rencananya untuk mengunjungi makam sahabatnya, Olga Syahputra. 

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Saat ditanya bantuan berupa materiil kepada keluarga Jupe, yang dikabarkan masih menanggung beberapa masalah keuangan, Gigi dan Raffi enggan mengatakannya. 

Raffi berkata, "Sekarang kan almarhumah sudah enggak ada, jadi yang penting doanya buat Jupe. Paling kemarin ketemu pas di acara, kalau gini yang paling penting kan doanya."

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Namun, ia tetap mengungkapkan bahwa ia terus berkomunikasi dengan Ruben Onsu dan Luna Maya terkait bantuan secara moril maupun meteriil untuk keluarga Jupe. 

"Kemarin Ruben sama Luna Maya komunikasi sama kita. 'Fi, ada yang mau disumbangin buat ini yuk'. Jadi Ruben ngajak aku, Luna Maya ngajak aku. Karena Ruben lebih dekat ke keluarganya Jupe, jadi biar satu jalur saja lewat Ruben," terang Raffi. 

Pose Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Spanyol

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Kehadiran bayi perempuan bernama Lily dalam lingkungan keluarga Sultan Andara, yang terdiri dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, menarik perhatian publik.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024