Inul Daratista Lebih Cantik Pakai Kerudung?

Inul Daratista
Sumber :
  • Instagram Inul Daratista

VIVA.co.id – Meski kini usianya sudah tak muda lagi, namun pedangdut Inul Daratista masih terlihat cantik dengan penampilannya saat ini. Seperti penampilan pelantun Buaya Buntung tersebut saat mengenakan kerudung di dalam mobil.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Saat selfie, wajah Inul terlihat cantik dan lebih muda. Sebanyak 9 ribu netizen menyukainya.

"????naik grap mau nyalon???? Sopir wis mudik' panggil grap dapat mobilnya apik tenan 'imut !! wakakakkkk .... rezeki istri sholehah ????????????????????????," tulis Inul.

Mendadak Demam Tinggi, Anak Inul Daratista Dilarikan ke Rumah Sakit

Kerja keras Inul Daratista menjalani karier sebagai penyanyi yang dimulai dari bawah kini berbuah manis. Dari hari ke hari, penampilan Inul bahkan berubah menjadi semakin cantik. 

Inul Daratista yang sekarang sangat memperhatikan kecantikan dan kesehatan tubuhnya. Baginya hal itu sangat penting untuk menunjang kariernya di dunia hiburan.

Kenang Kehamilan, Inul Daratista: Lengkap Sakitnya, Luar-Dalam

Tak hanya peduli pada penampilan diri sendiri. Inul juga mengajak suami tersayang untuk merawat tubuh. Adam, sang suami, juga beberapa kali melakukan perawatan.

"Mas Adam juga perawatan, dia hanya treatment kantung mata. Paling hilangin lemak di kantung mata. Enggak yang aneh-aneh, enggak laser yang tajam, cuma dikencengin saja," tutur Inul.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya