Ada Glenn Fredly di Premier Film Aura Kasih, Jadian Lagi?

Glenn Fredly
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Glenn Fredly tampak hadir di acara Gala Premier film Surat Kecil Untuk Tuhan yang dibintangi oleh Joe Taslim, Bunga Citra Lestari, dan Aura Kasih. Benarkah kehadiran musisi ini untuk mendukung sang kekasih?

Aura Kasih Vakum dari Instagram, Netizen Spekulasi Ingin Nikah sampai Terlibat Korupsi Timah

Ketika coba dikonfirmasi maksud kedatangannya, Glenn terlihat seolah menghindari berondongan pertanyaan awak media.

"Maaf saya buru-buru, enggak bisa (jawab pertanyaan)," ujar Glenn sambil berlalu, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa, 20 Juni 2017.

Tidak Mau Pacaran, Aura Kasih: Langsung Saja Menikah

Ditemui di tempat yang sama, Aura Kasih yang dikabarkan pernah menjalin hubungan mesra dengan pelantun tembang Cukup Sudah itu pun enggan menanggapi pertanyaan tentang kedatangan Glenn Fredly ke acaranya. Penyanyi seksi itu hanya menjelaskan, dia memang mengundang sejumlah temannya untuk datang dan menyaksikan pemutaran perdana filmnya.

"Ajak siapa? Ajak teman-teman saja lah. Kan yang datang juga banyak kok," ujar Aura Kasih.

Aura Kasih Ungkap Rahasia Punya Body Goals hingga Dipuji Banyak Orang

Diketahui, penyanyi Aura Kasih dan musisi Glenn Fredly dikabarkan sempat menjalin hubungan kasih. Namun, hubungan keduanya kini disebut-sebut telah kandas. Melalui wawancara dengan sejumlah media sebelumnya, hal ini pun juga telah diakui oleh Glenn.

Melalui akun instagram pribadi miliknya, Aura Kasih pun diketahui telah beberapa kali memposting status bernada curhat tentang keresahan hatinya.

Aura Kasih dengan gaun warna merah

Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya

Aura Kasih tiba-tiba membuat pengumuman mengejutkan yang diunggah ke Instagram pribadinya pada Selasa 16 April 2024. Wanita kelahiran Bandung itu bikin netizen penasaran.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024