Duh, Syahrini Bajak Film 'Surat Kecil untuk Tuhan'?

Syahrini.
Sumber :
  • Instagram @princessyahrini

VIVA.co.id – Penyanyi Syahrini jadi salah satu dari sederet tamu yang menghadiri Gala Premier Surat Kecil untuk Tuhan. Sayangnya, ekspresi bahagia wanita yang kerap menyebut dirinya princess itu disalurkan dengan kurang tepat.

Video Pendeta Larissa Chou, Jerinx Pamer Mesra Usai Bebas Penjara

Sebab, Syahrini merekam sebagian adegan film dan menyebarluaskannya melalui fitur media sosial Instagram Stories. Melalui akun @princessyahrini dengan pengikut sebanyak 18,5 juta tersebut, Syahrini membagikannya semalam.

Hal ini menarik perhatian sineas, salah satunya sutradara Joko Anwar. Dalam akun Twitter-nya, @jokoanwar, ia seolah menyindir Syahrini dan mengimbau masyarakat, agar tidak meniru perilaku buruk tersebut.

Sosok Pemeran Zahra di SHI hingga Heboh Video Anang dan 'Syahrini'

"Adek-adek, nonton di bioskop jangan direkam ke IG Story, Facebook Live, dan sebangsanya ya. Selain kamu norak, melanggar hukum Jing. Makacii," tulis Joko.

Sejak masuk dalam bioskop, penonton telah diingatkan mengenai etika selama di dalam teater. Tidak boleh berbicara sampai mengaktifkan nada getar pada telepon genggam terpampang jelas di layar.

Vanessa Angel Pose Pakai Tanktop dan Foto Syahrini Tak Dikenali

Bahkan, penonton yang merekam dan melanggar hak cipta bisa dikenai Undang-undang Nomor 28 Tahun 2014 tentang Hak Cipta. Contohnya pun pernah terjadi.

Beberapa waktu lalu, Warkop DKI Reborn: Jangkri Boss Part 1 direkam oleh orang tak bertanggung jawab dan berhasil dipolisikan. Film luar pun kena imbasnya. Beauty and The Beast kabarnya sempat disebarluaskan melalui fasilitas video di media sosial.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya