Bayangan Sedih Sahrul Gunawan, Menikah Tanpa Ibu

Sahrul Gunawan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id – Aktor Sahrul Gunawan tengah merasakan duka mendalam karena sang bunda, pergi untuk selamanya, Rabu 21 Juni 2017. Hal itu membawa perubahan besar dalam rencana hidup Sahrul. Bahkan, Sahrul yang awalnya berencana akan melamar sang pujaan hati, terpaksa harus ditunda.

Dikabarkan Renggang dengan Bupati, Sahrul Gunawan Curhat di Medsos

"Yang pasti yang berubah lamaran, tanggal 27 bulan ini sudah pasti akan mundur. Cuman belum tahu," kata manajer Sahrul, Heri saat dihubungi melalui telepon, Rabu, 21 Juni 2017.

Saat ini Sahrul diketahui tengah menjalin hubungan dengan dara berusia 19 tahun bernama Dara. Usia Sahrul dan calon istri terpaut 22 tahun. Rencananya, keduanya akan segera melangkah ke pelaminan.

Artis Syahrul Gunawan Digugat ke MK gara-gara Diduga Politik Uang

Kepergian sang bunda, tidak akan mengubah tanggal pernikahan mereka. Sudah direncanakan, keduanya akan menikah 22 Juli 2017 mendatang.

"Perubahan itu kurang tahu, pasti akan ada perubahan, tapi kalau tanggal nikah tidak. Rencana menikah 22 Juli sesuai rencana," ujarnya.

Heboh, Ridwan Kamil Iklankan Sahrul Gunawan Cari Istri Baru

Di tengah proses rencana pernikahannya, Sahrul merasa sedih. Ia bahkan mulai membayangkan, saat hari bahagianya, tanpa wanita yang telah melahirkan dan membesarkannya.

"Yang pasti sangat terpukul. Sebentar lagi kan dia adakan pernikahan. Persiapan segala macam. Sedih saja. Ibu enggak bisa melihat pernikahan," katanya.

Sahrul Gunawan dan Hengky Kurniawan, dua artis yang jadi wakil bupati

Senasib, Dua Artis Wakil Bupati Ini Cuma Ban Serep

Hengky Kurniawan dan Sahrul Gunawan senasib. Sama-sama wakil bupati tapi memiliki hubungan tak harmonis dengan bupatinya

img_title
VIVA.co.id
26 Agustus 2021