Bicara Tentang Taylor Swift, Lorde Tuai Kritik Pedas

Lorde.
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Penyanyi Lorde akhirnya meminta maaf, setelah mengeluarkan pernyataan bahwa persahabatannya dengan Taylor Swift ibarat berteman dengan seseorang yang menderita penyakit autoimun.

Taylor Swift Gelar Pertunjukan Rahasia di Chicago

Dilansir laman Independent.ie, Rabu 21 Juni 2017, dalam sebuah wawancara, musisi berusia 20 tahun ini ditanya mengenai bagaimana rasanya bersahabat dengan orang sepopuler pelantun Shake It Off tersebut.

"Rasanya seperti berteman dengan seseorang dengan alergi khusus. Tidak semua tempat bisa kamu kunjungi bersama. Ada beberapa hal yang tidak bisa kamu lakukan. Ada beberapa pertimbangan berbeda dalam pertemananan ini. Rasanya seperti berteman dengan seseorang dengan penyakit autoimun," jawab wanita yang melejit namanya melalui lagu berjudul Royal tersebut.

Ini Single Baru BTS yang Kalahkan Lagu Taylor Swift

Pernyataan ini langsung mengundang sejumlah komentar pedas dari para netizen. Seorang wanita melalui akun Twitter-nya mengatakan bahwa apa yang terucap dari mulut Lorde adalah sesuatu yang bodoh.

Lorde dianggap tidak sensitif, mengingat hal itu bisa saja menyinggung Selena Gomez, salah satu kawan dekat Taylor Swift yang diketahui berjuang melawan lupus, penyakit autoimun.

Menurut Studi, Bibir Paling Menarik Ternyata Seperti Ini

"Aku penasaran apa yang dirasakan @Selenagomez tentang hal ini. Benar-benar analogi yang bodoh @Lorde," tulis spemilik akun @stefinitely85.

Tak lama setelahnya. Lorde mengakui, hal tersebut memang bodoh dan ia tidak sadar bahwa itu cukup sensitif untuk dibicarakan.

"Aku ceroboh dan aku tidak peka akan hal itu, aku minta maaf," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya