Promosi Lagu Baru, Afgan Sibuk Keliling Radio

Afghansyan Reza.
Sumber :

VIVA.co.id – Penyanyi Afgansyan Reza telah merilis single terbarunya. Video klip lagu berjudul Ku Dengannya Kau Dengan Dia itu juga baru saja diluncurkan.

Afgan Remake Lagu Mengertilah Kasih, Ruth Sahanaya Speechless

Beberapa hari menjelang Lebaran, Afgan terlihat sibuk mempromosikan lagu single barunya tersebut. Sebelumnya, hampir tiga pekan awal puasa, ia tengah menikmati waktu kosongnya dan lebih banyak di rumah bersama keluarga.

"Sebelum Lebaran fokus promosi single keliling radio, soalnya kemarin-kemarin habis santai menikmati waktu kosong sama  keluarga," ujar Afgan di Sarinah Rabu malam 21 Juni 2017.

Afgan Berikan Doa untuk Kaesang-Erina yang Telah Resmi Menikah

Setelah lebaran, ia berencana akan kembali beristirahat dari menyanyi dengan melakukan liburan ke Eropa. Liburan tersebut ia gunakan untuk bersantai dan menikmati tiga kota di Eropa. 

"Habis Lebaran mau ke Eropa, Amsterdam, Roma dan Paris, refreshing," katanya.

Afgansyah Reza Sampai Tipe-X Siap Ramaikan Artikulasi Festival

Ia mengatakan akan berangkat berlibur berdua. Namun, ia tak mau menjelaskan dengan siapa ia akan pergi liburan tersebut.

"Perginya berdua tapi, sudalah, sama teman kok," singkatnya.

Afgan

Ingin Punya Karya Baru, Afgan Lakukan Hal Ini

Afgan telah menjalani karier sebagai entertainer selama lebih dari 15 tahun juga membuatnya menyadari betapa berharganya penampilan kala dirinya manggung.

img_title
VIVA.co.id
11 Juli 2023