Empat Kehebohan Syahrini Buka Toko Kue di Bandung

Syahrini.
Sumber :
  • instagram.com/princessyahrini

VIVA.co.id – Syahrini baru saja membuka toko kue di Bandung, yang ia beri nama Bandung Princess Cake. Pembukaan perdana toko tersebut tak lepas dari kehebohan dan sensasi ala dirinya. 

Video Pendeta Larissa Chou, Jerinx Pamer Mesra Usai Bebas Penjara

Naik helikopter
Syahrini memulai perjalanan Jakarta-Bandung, yang ia tempuh menggunakan helikopter pribadi. Toko ini sendiri bertempat di Jalan Cihampelas, Bandung. 

Sosok Pemeran Zahra di SHI hingga Heboh Video Anang dan 'Syahrini'

Dihadiri Pejabat Bandung
Syahrini juga menemui pejabat daerah, yaitu Wali Kota Bandung Ridwan Kamil dan istrinya, Atalia Praratya, serta Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar, dan istrinya, R. Giselawati Wiranegara. Ia juga membuat video-video lucu saat mengunjungi kediaman para pejabat tersebut. 

Vanessa Angel Pose Pakai Tanktop dan Foto Syahrini Tak Dikenali

Antrean Panjang
Baru dibuka, warga Bandung langsung tak sabar untuk menyerbu toko kue Syahrini. Lewat foto-foto yang diunggah terlihat antusiasme warga Bandung mengantre untuk bisa mencicipi kuenya.

Kontes
Makin ramai karena ada kontes yang dipersiapkan Syahrini untuk para konsumennya. Kontes makan Princess Cake terglamor pada saat grand opening Bandung Princess Cake cukup diminati pengunjung. Hadiahnya adalah berkesempatan buka puasa dan foto eksklusif bersama Syahrini. Ada pun kriteria pemenang haruslah cetar, paling glamor, dan manja. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya