Wajah Bengkak Artis Cantik Korea Jadi Sorotan

Tiffany SNSD
Sumber :
  • IG @xolovestephi

VIVA.co.id – Personel cantik Girls Generation atau SNSD, Tiffany, benar-benar membuat penggemarnya heboh dan bingung. Penggemar tak mengenali wajah artis asuhan SM Entertainment ini. Wajahnya berubah drastis dan benar-benar berbeda dari sebelumnya.

Lirik dan Terjemahan Lagu Dream by Taehyeon SNSD yang Viral di Media Sosial

Hal itu terlihat dari postingan Hyoyeon. Dalam foto tersebut, Hyoyeon berpose dengan sesama rekannya di SNSD, YoonA dan juga Tiffany serta personel TVXQ, U-Know Yunho. Netizen mengenali ketiga artis tersebut. Namun, mereka tak tahu bahwa yang di samping YoonA adalah Tiffany. 

Sementara itu, dalam postingan video lain, wajah Tiffany justru terlihat membengkak. Ia tampak lebih gemuk dari biasanya.

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

"Wajahnya benar-benar berbeda," kata salah satu netizen. "Siapakah itu yang di sebelah YoonA? Saya bertanya-tanya dalam beberapa detik," ujar yang lainnya seperti dilansir dari Aceshowbiz.

"Saya melihat Hyoyeon semakin cantik tapi saya tak mengenali Tiffany," ujar yang lainnya. "Apalagi yang dia lakukan pada wajahnya, benar-benar berbeda," kata yang lainnya. "Tak peduli berapa kali saya melihat foto ini, tapi tetap tak bisa mengenalinya," ujar yang lain. 

17 Tahun Berkarier, Tiffany Young SNSD Beri Pesan untuk Para Junior di Industri K-pop
 

??????~~>,< #Smtowninjeju

Sebuah kiriman dibagikan oleh hyoyeon kim (@watasiwahyo) pada


 

Senang Ketemu Fans di Indonesia, Yoona SNSD: Terima Kasih Sudah Memberi Kenangan Baik

Yoona Girls Generation atau SNSD sukses menggelar acara fan meeting di Indonesia tepatnya di Tennis Indoor Senayan Jakarta, pada hari ini, Minggu, 3 Maret 2024

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024