Tokyo dan Bangkok Jadi Destinasi Populer Lebaran

Pemandangan Bangkok, Thailand.
Sumber :
  • Pixabay/Sasint

VIVA.co.id – Momen Lebaran, selain identik dengan berkumpul bersama keluarga dan tradisi mudik, juga dimanfaatkan banyak orang untuk berlibur. Destinasi liburan itu ada yang di dalam negeri maupun luar negeri.

5 Negara Paling Murah Dikunjungi, Nomor 5 Jangan Takut Kehabisan Uang!

Berdasarkan data salah satu aplikasi booking online Agoda, Lebaran 2017, Tokyo mengalami pertumbuhan pemesanan sebesar 71 persen dibandingkan Lebaran 2016 lalu. Bahkan, angka tersebut diperkirakan akan terus bertumbuh hingga akhir 2017.

Selain Tokyo, rupanya Bangkok, Thailand menempati posisi kedua destinasi internasional populer saat Lebaran. Karena, kedua negara tersebut menawarkan perpaduan antara pengalaman tradisional dan modern.

6 Puncak Tertinggi di Thailand, Ada yang Mencapai 2.565 mdpl

"Mengapa (Tokyo dan Bangkok) menjadi populer, karena 53 persen pelancong Indonesia tertarik dengan sejarah dan tradisi destinasi liburan mereka," kata Country Director Agoda International Indonesia Gede Gunawan dalam rilis resmi yang diterima VIVA.co.id, Kamis 22 Juni 2017.

Di samping pengalaman tradisional dan modernnya, dua negara tersebut juga memiliki pengalaman alam yan cukup populer. Mulai dari pemandangan alam, pegunungan, pantai, hingga keunikan-keunikan yang terjamah di dalamnya.

Ternyata, Pulau Cantik di Thailand ini Ditemukan Orang Indonesia

Salah satu keunikannya, misal di Tokyo, Anda bisa memilih penginapan bernuansa modern bertemakan toko buku. Di sana, memiliki lebih dari tiga ribu buku dari manga sampai literatur.

Sementara itu, di Bangkok, terdapat objek-objek wisata sejarah dan budaya yang populer seperti Democracy Monument, Museum King Prajadhipok, dan San Lak Muang, salah satu tempat suci tertua di Bangkok. (asp)

Pemandu Wisata

Pemandu Wisata Viral Sebut Nama Asli Kota Ini, Netizen Beri Pujian

Kota Bangkok, ibu kota Thailand, telah lama menjadi tujuan yang menarik bagi wisata dari berbagai belahan dunia yang mencari kesenangan dan petualangan, Miliki nama ini

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024