Kabar Pensiun Robert Downey Jr dari Iron Man Makin Kuat

Spider-Man: Homecoming
Sumber :
  • Sony Pictures

VIVA.co.id – Robert Downey Jr konon tak akan kembali ke sekuel Spider-Man, benarkah? Kabar tersebut mencuat dari seorang reporter yang bicara lewat akun Twitternya.

Serial HBO Terbaru The Sympathizer, Mata-mata Keturunan Prancis-Vietnam di Tengah Medan Perang

Reporter bernama Jeff Sneider mengejutkan para penggemar Iron Man dengan pernyataan bahwa tokoh superhero itu hanya sebentar menjadi mentor Peter Parker muda dalam Spider-Man: Homecoming.

"Iron Man tidak akan kembali untuk sekuel Homecoming, tapi Tom Holland (aktor Spider-Man) akan bergabung bersama karakter Marvel lain di bawah kesepakatan Sony," tulisnya.

Gagal, Robert Downey Jr Dipastikan Tidak Jadi Kembali ke MCU Sebagai Iron Man

Kabar soal Robert Downey Jr segera menyudahi kontraknya dengan Marvel memang sudah beberapa bulan santer terdengar. Menurut pengakuan Chris Evans, kemungkinan tak ada lagi Robert Downey Jr usai Avengers keempat.

Robert Downey Jr sudah memerankan Iron Man solo hingga 2013. Sejak saat itu, ia muncul dalam film-film Marvel lain, seperti Avengers, Captain America, dan yang akan datang Spider-Man: Homecoming.

Robert Downey Jr Dikabarkan Akan Kembali ke MCU Sebagai Iron Man
HBO rilis trailer serial The Sympathizer, ada Robert Downey Jr

HBO Rilis Trailer Terbaru Serial Spionase The Sympathizer, Robert Downey Jr Jadi Sosok Antagonis

Berdasarkan novel pemenang Hadiah Pulitzer karya Viet Thanh Nguyen dengan judul yang sama, The Sympathizer adalah film menegangkan spionase dan sindiran lintas budaya.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2024