Demi Rose, Model Pakaian Dalam Masih Muda tapi Superseksi

Demi Rose Mawby
Sumber :
  • instagram.com/demirosemawby

VIVA.co.id – Demi Rose, nama wanita ini mendadak jadi daftar teratas pencarian Google hari ini, Jumat, 23 Juni 2017. Siapa dia?

Kylie Jenner Pakai Cincin Rp4,2 M Pemberian Travis Scott, Tunangan?

Demi Rose merupakan wanita 22 tahun asal Inggris yang pernah dikencani Tyga, rapper mantan kekasih Kylie Jenner, pada tahun 2016. Demi Rose Mawby terjun ke dunia modeling setelah akun Instagramnya viral.

Demi Rose sudah bermain Instagram sejak usia remaja, 18 tahun. Tubuhnya yang seksi dan pose-pose beraninya seketika membuat dirinya terkenal begitu cepat. Wanita yang juga bekerja sebagai DJ ini bahkan disebut-sebut sebagai Kim Kardashian dari Inggris.

Pose Abigail Cantika-Rayi RAN Dibilang Mirip Kylie Jenner dan Tyga

"Aku mengunggah foto-foto selfie dan tiba-tiba saja likes-nya bertambah cepat, seperti dari 60 ribu hingga 200 ribu lalu jutaan kemudian kini 3,2 juta.," kata Demi dilansir The Sun.

Setelah mulai terbiasa dikenal orang-orang di jalan dan di sekolahnya, Demi Rose pun akhirnya percaya diri untuk meniti karier di Amerika. Ia dikontrak untuk menjadi model lingerie dan pernah muncul dalam beberapa video klip musisi ternama, seperti Chris Brown dan DJ Khaled.

Kim Kardashian Hapus Foto Mandi Bareng Kylie Jenner, Ada Apa?

Meski pernah menjalin hubungan dengan Tyga, Demi Rose kini mengaku sudah putus dan ia pun merasa tak begitu kecewa. (ase)

Avril Lavigne

Batalkan Pertunangan, Avril Lavigne dan Tyga Ciuman Depan Publik

Avril Lavigne dan Tyga sebelumnya terlihat tiba bersama di pesta Leonardo DiCaprio di sebuah restoran di Paris, Rabu lalu.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2023