Aldi CJR Ungkap Kedekatan Bastian Steel dengan Chelsea Islan

Bastian Steel
Sumber :
  • instagram.com/bastiansteel

VIVA.co.id – Tagar #AksiBelaIslan dan #SaveChelseaIslan sempat heboh di media sosial Instagram, cerita itu berawal ketika Bastian memajang foto berdua dengan Chelsea.

Heboh! El Rumi Unggah Foto Peluk Seseorang, Warganet Dibuat Kaget

Banyak warganet yang tidak setuju dengan kedekatan dua artis itu. Bahkan Bastian menjadi bahan olok-olok di akun Instagram Chelsea.

Sahabat Bastian, Aldi Maldini mengatakan Bastian tidak terlalu ambil pusing soal komentar olok-olok yang ditujukan kepada sahabatnya itu. Sebab antara Chelsea dan Bastian tidak ada hubungan spesial.

Berita Pernah Dekati Prilly Latuconsina Jadi Viral, Bastian Steel Kaget

"Kalau gue lihat Bastiannya dia santai-santai saja sih karena dia ya memang enggak ada apa-apa juga. Chelseanya juga kayaknya biasa biasa saja. Jadi enggak masalah," tutur Aldi CJR saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 23 Juni 2017.

Aldi juga mengatakan saat ini hubungan Bastian dan Chelsea juga baik-baik saja. Aldi menambahkan kedekatan Chelsea seperti adik-kakak.

Dikabarkan Pernah Dekati Prilly Latuconsina, Bastian Steel: Becanda Aja Iseng

"Biasa saja karena emang enggak ada yang ditutup-tutupi,  Memang mereka sebagai adik kakak aja," ucapnya.

Aksi Thariq Halilintar bertanding bulutangkis bersama Pinka Haprani

Gaya Seru Thariq Halilintar, Fuji dan Bastian Steel Beraksi di Laga Bulutangkis

Para selebritis Tanah Air yakni Thariq Halilintar, Fuji, Fadly Faisal, Ibnu Wardani, Marsha Aruan, Bastian Steel dan lainnya berlaga penuh aksi semangat di atas lapangan.

img_title
VIVA.co.id
28 Januari 2024