Tak Jadi ke Korea, Prilly Latuconsina Libur Lebaran di Bali

Prilly Latuconsina.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Aktris dan pesinetron Prilly Latuconsina memilih istirahat jelang Idul Fitri tahun ini. Telah dua tahun, Prilly kerja keras, dan seolah tak ada libur meski Lebaran sekalipun. Maka di tahun ini ia ingin memanjakan diri dan keluarga.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

"Aku sudah enggak nerima kerjaan apa pun. Jadi biar menikmati suasana Lebaran sama keluarga juga," ucapnya saat diwawancara di kawasan Jakarta Selatan belum lama ini.

Prilly diberi waktu libur sepuluh hari. Sayangnya bintang film Danur itu sempat bingung akan digunakan untuk apa hari liburnya. Ia hanya ingin membagi waktu bersama keluarga dimanapun tempatnya.

Erick Thohir Pamer ke Prilly Pernah Bawa Persija dan Persib Juara

"Belum tahu, masih bingung. Ingin ke Korea tapi Papa bilang enggak usah keluar negeri, ribet nanti. Terus ngurus tiket segala macam. Mungkin ke Bali," kata Prilly.

Selama Ramadan, Prilly memilah-milih pekerjaan. Belum lagi ia sempat dirawat di rumah sakit karena terlalu letih. Setelah Idul Fitri, ia baru bekerja seperti biasa lagi.

Bikin Geger, Muncul "Kembaran" Prilly Latuconsina

"Abis Lebaran back to mini seri dan persiapan film juga. Sama aku ada tur buku," ucap bintang film Danur tersebut.

Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

 Rangkaian bunga yang diberikan Reza Rahadian kepada Prilly Latuconsina di hari Valentine pada Senin 14 Februari lalu berhasil menarik perhatian para pembaca

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022