Pengalaman Pertama Haykal Kamil Lebaran Bareng Istri

Haykal Kamil dan Tantri Namirah.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diza Liane Sahputri

VIVA.co.id – Ada yang berbeda dengan momen Lebaran Haykal Kamil. Tahun ini, ia merayakan Idul Fitri bersama sang istri, Tanti Namirah, yang dinikahinya di awal tahun 2017. Tahun ini pun menjadi momen Lebaran pertama bersama sang istri.

Diskon Superindo, Perempuan Cantik Tipu Korbannya Sampai Miliaran

Biasanya, Haykal berlebaran bersama keluarganya saja. Namun sekarang, ia mesti membagi waktu untuk merayakannya dengan keluarga Namirah.

"Lebarannya ya pertama kali sih ya kita bareng, biasanya sendiri-sendiri. Sangat menyenangkan sih sebenarnya, karena biasanya muter-muter selalu ikut orangtua, sekarang sudah ada istri, jadi sudah bisa menentukan jadwal mau ke mana," ujarnya, kepada VIVA.co.id.

Kesawan City Walk Besutan Wali Kota Bobby Nasution Ditutup

Haykal pun mengaku harus pandai-pandai membagi waktu saat bersilaturahmi. Dari pagi sampai malam, ia telah menjadwalkan  silaturahmi bersama sang istri.

"Paginya di rumah Namirah, terus ke rumah nenek saya, sorenya ada acara lagi di rumah keluarganya Namirah. Hari ini baru mau ke keluarga saya sih rencananya," kata Haykal.

103 Perusahaan Diperiksa karena THR Buruh 2020 Tak Beres

Lebih lanjut, Haykal mengaku tak memiliki kesulitan untuk dekat dengan keluarga Namirah. Itu terjadi karena sejak awal menjalin hubungan, dia berkomitmen untuk menjalin kedekatan pada keluarga sang istri.

"Bukan satu hal yang baru sih, untuk kenalan sama keluarganya. Kalau Lebaran kan keluarga besar ya, kadang-kadang aku juga enggak kenal ini siapa, tapi semuanya ramah," tuturnya. (one)

Istimewa

Merayakan Kemenangan di Tengah Pandemi COVID-19

Hari Raya Idul Fitri tahun 1442 Hijriah sebentar lagi tiba masih ada kesamaan pada tahun lalu.

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2021