Usai Lebaran di Hong Kong, Syahrini Terbang ke Los Angeles

Syahrini.
Sumber :
  • instagram.com/princessyahrini

VIVA.co.id – Bukan Syahrini namanya jika tak menghabiskan waktu ke luar negeri untuk berlibur. Begitu juga dengan momen hari Raya Idul Fitri tahun ini. Pelantun Sesuatu itu memboyong keluarga besarnya ke Hongkong untuk merayakan hari Raya Idul Fitri 1483 Hijriyah.

Video Pendeta Larissa Chou, Jerinx Pamer Mesra Usai Bebas Penjara

"Setiap LebaranIncesss Ngasuh Keponakan. Lebaran Tahun Ini di Disneyland Hongkong!!!#PrincesSyahrini #Hongkong_27Juni2017," tulisnya yang memamerkan video suasana di Disneyland bersama keluarga dan sepasang keponakannya.

Incess, begitu sapaannya juga tak lupa menyapa pekerja Indonesia yang berada di sana setelah salat Ied. Setelah dua hari berada di Hongkong, mantan rekan duet Anang Hermansyah itu melaju ke Los Angeles.

Sosok Pemeran Zahra di SHI hingga Heboh Video Anang dan 'Syahrini'

Syahrini memamerkan foto tengah duduk di bangku dalam pesawat. Dengan pose elegan, dia memandang ke arah jendela sembari memegang secangkir minuman berwarna oranye.

"Bismillahirrahmanirahim LA !! #PrincesSyahrini #Hongkong_27Juni2017 #OffToLalaland," tulis pemilik nama lengkap Rini Fatimah Jaelani itu.

Vanessa Angel Pose Pakai Tanktop dan Foto Syahrini Tak Dikenali

Terlihat dari instastory pelantun, I Love You Allah itu telah berada di Los Angeles bersama teman-temannya. Setibanya di Bel Air dia dijemput dengan menggunakan mobil oleh kedua teman wanitanya.

Sembari melaju dan bersenda gurau di dalam mobil, Syahrini berencana menghabiskan waktu makan malam di Genwa Korean BBQ di Beverly Hills.

"Its gonna be yummy," ucapnya.

 

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya