Foto Buka-bukaan Empat Artis Cantik Korea yang Dikecam

Jessica Jung
Sumber :
  • Instagram.com/jessica.syj

VIVA.co.id – Artis tampil topless atau buka-bukaan di depan umum, masih mengundang kontroversi di kalangan publik Korea Selatan. Aksi berani para artis yang nekat tampil polos atau telanjang demi kepentingan pemotretan mengundang pro dan kontra.

Label: Agensi China Merusak Promosi Jessica Eks SNSD

Karena itu, tak semua artis berani mengambil risiko untuk tampil telanjang dan menjadi konsumsi publik. Namun, beberapa artis cantik Korea memutuskan untuk tampil dengan menanggalkan busana dalam sejumlah pemotretan. Dan aksi berani mereka menuai hujatan. 

Berikut empat artis yang berani tampil tak senonoh untuk pemotretan seperti dilansir dari Koreaboo:

Diundang ke Festival Film Cannes, Jessica Jung Lakukan Ini

Goo Hara

Goo Hara pernah membuat netizen heboh saat foto-foto telanjang dadanya beradar di dunia maya. Mantan personel KARA ini rela tampil polos demi pemotretan untuk sebuah majalah fesyen ternama. Foto tersebut diambil di Ko Samui, Thailand. Foto topless Goo Hara menuai kecaman, tetapi sang artis tak peduli.

Sahabatan 16 Tahun, Jessica Jung Kirim Truk Kopi untuk Park Min Young

HyunA

Mantan personel 4Minute ini memang terkenal dengan imej seksinya. HyunA tak pernah berhenti membuat sensasi dengan foto-foto yang mengeskpose bagian tubuhnya. Banyak yang memuji, tetapi juga tak sedikit yang menghujatnya. Ia dianggap hanya mengandalkan tubuh untuk bertahan menjadi artis di tengah persaingan yang ketat.

Jessica Jung

Setelah dipecat dari girlband Girls Generation atau SNSD, popularitas Jessica Jung memang cukup meredup. Namun, ia menjadi sorotan saat nekat tampil topless atau telanjang dada ketika sesi pemotretan sebuah majalah kecantikan.

Dalam salah satu foto, Jessica tampak berdiri membelakangi kamera. Ia hanya mengenakan celana panjang lebar, sementara bagian atas tubuhnya tidak ditutupi sehelai benang pun.

Jessica berpose dan kedua tangannya menutupi bagian atas tubuhnya. Rambutnya dibiarkan tergerai. Di foto yang lainnya, Jessica juga tampil seksi dan sensual. 

Foto seksi Jessica menuai pro dan kontra. Sejumlah orang mengkritik foto tersebut. Jessica dianggap berlebihan dan mencari sensasi. Banyak juga fans yang kecewa dengan aksi berani Jessica. 

Hyomin 'T-ARA

Hyomin beberapa kali tampil buka-bukaan. Baik untuk majalah dan juga promo album comeback-nya. Sama dengan artis lainnya, pose sensual Hyomin juga mengundang reaksi dari publik. Beberapa di antaranya memuji tubuh seksi Hyomin, namun lebih banyak yang mencibir penampilan berani Hyomin. Ia dianggap hanya menjual tubuh dibanding kemampuan bernyanyi. (mus)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya