Fakta Mengejutkan di Sidang Skandal Narkoba TOP BIGBANG

TOP BIGBANG
Sumber :
  • Allkpop

VIVA.co.id – T.O.P tak hentinya membuat penggemarnya terkejut. Sejak kasus penggunaan ganja yang menyeret namanya bersama seorang calon artis wanita, kemudian dihebohkan dengan T.O.P yang tak sadarkan diri karena overdosis obat penenang. Sekarang, setelah kembali sadar, T.O.P memiliki kabar yang tak kalah mengejutkan.

Kakak Kim Gavin Tegaskan Adiknya Tak Berpacaran dengan T.O.P BIGBANG

Dalam persidangan kasus narkoba yang menjerat rapper BIGBANG ini, terungkap bahwa calon artis yang mengonsumsi ganja bareng T.O.P adalah kekasihnya. T.O.P dan wanita yang bernama Han Seo Hee ini sempat menjalin hubungan asmara.  Informasi tersebut diketahui secara tidak langsung dari pengacara T.O.P

Di Pengadilan, pengacara T.O.P mengungkapkan bahwa pasangan ini mabuk berat, saat mengisap mariyuana bersama. Pernyataan pengacara ini bocor sepenuhnya secara online. Bahkan, pernyataan pengacara tersebut kini dirilis untuk umum. Begini isinya seperti dilansir Koreaboo.

T.O.P dan Kim Gavin Diisukan Pacaran, YG Entertainment Angkat Bicara

"Selama kejadian, T.O.P dalam kondisi mental tertekan secara stres secara psikologis. Dia bertemu Han Seo Hee saat dia mabuk, dan secara tiba-tiba memutuskan mengisap (mariyuana) bersamanya."

Dari pengacara tersebut juga diketahui bahwa T.O.P telah berpisah dengan Han Seo Hee. Mereka tidak lagi berkencan setelah kejadian tersebut. Yang ditekankan pihak pengacara adalah kondisi T.O.P yang sedang sangat stres saat menggunakan ganja tersebut.

Lagi Heboh, Ini 6 Bukti T.O.P BIGBANG dan Kim Gavin Pacaran

"T.O.P benar-benar minta maaf atas apa yang dilakukannya dan sangat menyesal. Dia minum berat dan menurut pada saran Han Seo Hee (untuk merokok), tetapi dia mengakhiri hubungannya dengan Han Seo Hee dan berhenti mengisap mariyuana," kata pengacara T.O.P. (asp)

Jungkook BTS

Deretan Personel Boyband yang Keluarkan Proyek Solo Tahun 2022

Proyek solo bagi para idol yang tergabung di boyband menjadi hal yang umum. Selain Suho ada juga Jungkook BTS dan sejumlah personal lainnya.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022