Rihanna dan Naomi Campbell Rebutan Pria Terkaya di Dunia?

Rihanna dan Hassan Jameel
Sumber :
  • REUTERS, istimewa

VIVA.co.id – Rihanna sempat menghebohkan publik, saat bermesraan dengan seorang pria. Kini, terungkap bahwa pria itu bernama Hassan Jameel. Ia bukan pria biasa. Hassan disebutkan sebagai salah satu pria terkaya di dunia.

Naomi Campbell Umumkan Kelahiran Anak Pertama di Usia 50 Tahun

Hassan merupakan wakil presiden dan Vice Chairman perusahaan sukses asal Arab Saudi, Abdul Latif Jameel. Ia tercatat sebagai pemilik salah satu perusahaan paling sukses di dunia. Dia juga merupakan investor dan distributor utama untuk Toyota di Arab Saudi, seperti dikutip dari laman Telegraph, Jumat 30 Juni 2017.

Kabarnya, Rihanna dan mantan supermodel dunia, Naomi terlibat perseteruan karena Hassan. Mereka dikabarkan rebutan perhatian Hassan. Keduanya disebut-sebut mengakhiri persahabatan, karena miliarder Arab tersebut.

David Beckham Ucapkan Selamat Idul Fitri, Rihanna Dikecam Warganet

Seperti dilansir dari The Sun, Naomi dan Hassan sempat kepergok bersama pada musim panas tahun lalu. Dan informasi yang beredar, Rihanna dan pria bertubuh tinggi itu berkencan sejak Januari lalu, beberapa bulan sebelum ia dan Naomi saling memutus hubungan di media sosial.

Naomi sangat marah, karena Rihanna berkencan dengan Hassan, dan berpikir hubungan asmara mereka tak akan berumur panjang. "Naomi mengetahui hubungan Rihanna dan Hassan, dan dia sangat marah," kata sumber.

Netral Soal Konflik Israel dan Palestina, Rihanna Dikecam Warganet

Meski demikian, Rihanna tak peduli. Ia sangat fokus menjalin hubungan dengan pria yang datang dari keluarga kaya raya ini.

"Hubungan asmara ini nyata. Rihanna bercerita kepada temannya bahwa ia jatuh cinta dengan Hassan," kata sumber. (asp)

Naomi Campbell

Usia 51, Naomi Campbell Pose Gendong Bayi untuk Majalah Vouge

Naomi Campbell jadi sorotan jadi sambul majalah Vogue, berpose menggendong bayi perempuannya, yang dia sambut kelahirannya pada Mei 2021 lalu.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022