Geger Artis-artis Cantik Korea Diancam Bom

Girlband Apink.
Sumber :
  • Plan A Entertainment

VIVA.co.id – Dunia musik Korea Selatan digegerkan dengan ancaman bom yang kabarnya ditujukan kepada para personel cantik girlband, A Pink, Jumat, 30 Juni 2017. Ancaman bom itu dilakukan saat Eunji dan kawan-kawan akan tampil di acara Music Bank, yang ditayangkan di KBS.

Seorang Pria Amerika Ancam Ledakkan Gedung Pusat Tes Virus Corona

Menurut laporan seperti dilansir dari Allkpop, KBS-2 TV menerima telepon bernada ancaman. "Saya telah memasang bom di Music Bank, di mana A Pink akan tampil," begitu isi pesan si penelepon.

Dan sementara itu, fans dari artis yang akan tampil di acara musik tersebut sudah menunggu di luar gedung. Begitu menerima pesan tersebut, pihak televisi langsung menghubungi polisi. Tim khusus dari Kepolisian Metropolitan Seoul langsung datang ke gedung dan mengevakuasi sekitar 150 penggemar.

Geger, Ada Tas Mencurigakan Dekat Gereja di Depok

Polisi langsung mencari bom seperti yang disampaikan si pengancam. Gedung televisi tersebut juga langsung dipasang garis polisi.

"Untuk memastikan apakah ada bom atau tidak yang ditanam di gedung ini, jika kami tidak menemukan bukti soal ancaman, kami akan telusuri lokasi penelepon," ujar perwakilan kepolisian.

NU'EST, Apink, Ha Sung Woon di #SKFIndonesia: Jakarta Luar Biasa
Chorong Apink.

7 Fakta Kasus Dugaan Bullying Chorong Apink

Korban mengklaim bahwa tindakan bullying yang dilakukan Chorong Apink disebut terjadi pada 2018 lalu. Simak fakta-faktanya.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2021