Selebriti Hollywood Berlomba Pamer Bokong Seksi

Bella Hadid.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Banyak selebriti Hollywood mengenakan baju renang untuk menonjolkan keseksian mereka. Beberapa di antaranya melakukan pose yang memamerkan kurva bootylicious atau bokong seksi mereka.  

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

Menurut UrbanDictionary, untuk mendapatkan tampilan seksi yang diinginkan, kebanyakan selebriti seperti Kylie Jenner dan Nicki Minaj mengenakan sepatu boot dan melengkungkan punggung mereka dalam posisi berdiri atau menekuk sedikit lutut dan mendorong bokong ke belakang.

Dikutip dari Hollywood Life, supermodel Bella Hadid baru-baru ini memamerkan bokong seksinya. Dia mengenakan bikini two piece warna putih dan duduk di tepi perahu.

Diam-diam Mualaf, 5 Seleb Hollywood Ini Ternyata Peluk Islam Sejak Lama

Wanita berusia 20 tahun itu berhasil memamerkan bokong seksinya dengan sempurna dan membuat kakinya terlihat panjang. Sementara Kylie memamerkan bagian seksinya itu dengan menggunakan bikini one piece menerawang.

Dia berpose menggoda menghadap kamera, dengan mengintip dari balik bahunya. Pose seksinya itu membuat pinggangnya yang mungil bahkan terlihat lebih kecil.

Pengakuan 5 Selebriti Hollywood, Ngaku Malu Hingga Ngeri Lakoni Adegan Seks

Sementara Nicki memamerkan bentuk bokongnya dengan memakai jumpsuit merah muda mengkilap dipasangkan dengan high heels warna hitam putih. Pelantun Anaconda itu berhasil menciptakan penampilan tak kalah seksi.

Dan Iggy Azelea memilih duduk dengan menceburkan kakinya di air saat dia memamerkan bagian belakangnya sambil duduk. Sedangkan Amber Rose memilih berlutut di air untuk menonjolkan keseksian bagian bokongnya. (ase)

ilustrasi bokong.

Punya Bokong dan Paha Besar Ternyata Bisa Bikin Umur Panjang, Kok Bisa?

Selain dapat membuat tubuh terlihat lebih seksi di hadapan pria. Memiliki bokong besar juga disebut dapat membuat Anda hidup lebih lama.

img_title
VIVA.co.id
20 Desember 2023