Pengakuan Robert Downey Jr soal Rencana Tinggalkan Iron Man

Robert Downey Jr
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Robert Downey Jr belakangan sering dikabarkan segera hengkang dari Marvel sebagai pemeran Iron Man. Aktor yang pernah memenangkan Golden Globes tiga kali ini akhirnya angkat bicara.

Serial HBO Terbaru The Sympathizer, Mata-mata Keturunan Prancis-Vietnam di Tengah Medan Perang

"Semua orang mengatakan bahwa (peran Iron Man) seperti sarung tangan yang sangat cocok aku pakai," ujar Robert Downey Jr yang sering disebut sangat pas memerankan karakter jagoan super tersebut.

Namun terkait kabar pensiun dari Iron Man, Robert hanya mengaku tak ingin tiba-tiba menghancurkan karakter yang sudah sangat melekat dengannya tersebut.

Action Figure Iron Man Rp35 Juta Pecah Gegara Anak Kecil, Tanggapan Pemilik Toko Bikin Netizen Kagum

"Aku tak ingin menghancurkan enam atau tujuh film terakhir yang sudah aku lakukan dengan melempar bola, karena aku memutuskan untuk melakukannya lagi dan lagi. Aku hanya ingin melepas kostumku sebelum itu jadi memalukan," tambahnya.

Robert Downey Jr memang sangat sukses sebagai robot merah. Tiga film Iron Man saja sudah meraup pendapatan US$2 miliar. Robert Downey Jr akan kembali hadir dalam Spider-Man: Homecoming. (one)

Viral Anak Kecil Jatuhkan Action Figure Iron Man di Toko hingga Pecah, Harganya Puluhan Juta
Ilustrasi gambar motor Honda ADV 160 terbaru

Honda ADV 160 Limited Marvel Edition, Pilih Livery Captain America atau Iron Man?

Kenyamanan dan body bongsor menjadi alasan umum yang juga menjadi daya tarik utama dari motor Honda ADV 160. Dengan kapasitas mesin 160cc yang dimilikinya.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2024