Tatjana Saphira Siap 'Sobek-sobek' Tiket Penonton Bioskop

Tatjana Saphira
Sumber :
  • instagram.com/tatjanasaphira

VIVA.co.id – Film Sweet 20 garapan rumah produksi StarVision telah diputar di bioskop sejak hari Lebaran pekan lalu. Peminat dan penonton film ini pun ternyata cukup banyak jumlahnya.

Adinia Wirasti Ungkap Alasan Serial dan Film Bertema Perselingkuhan Disukai Penonton Indonesia

Pemeran utama film tersebut, Tatjana Saphira bahkan sempat bernazar akan melakukan suatu hal yang tak biasa jika nantinya penonton film Sweet 20 mencapai angka 500 ribu penonton. Hingga akhir pekan kemarin, penonton Sweet 20 dikabarkan sudah hampir mencapai 400 ribu.

Tatjana berjanji akan menjadi penyambut penonton di pintu depan bioskop jika penonton Sweet 20 telah mencapai atau melampaui angka 500 ribu penonton.

Tantangan Terbesar Adinia Wirasti Perankan Dokter Sekar di Serial Mendua

"Kalau penonton sampai 500 ribu, aku akan ada di salah satu bioskop dan akan berdiri di depan pintu bioskop, menyobek tiket kalian dan mempersilakan untuk masuk studionya," kata Tatjana dalam unggahan video singkatnya di media sosial.

Film Sweet 20 sendiri sejak kemarin terus melakukan acara nonton bareng di beberapa tempat sekaligus. Bahkan, di lokasi tertentu, para pemeran film turut datang untuk meramaikan kegiatan nonton bareng.

Bikin Merinding, Intip Sinopsis Film Horor Perempuan Bergaun Merah Rilis Tayang Hari Ini

Dari akun media sosial pemeran lainnya, Kevin Julio, tercatat hingga Sabtu malam, sudah ada 416 ribu lebih penonton yang membeli tiket Sweet 20. Namun, Kevin belum mengumbar janji seperti yang di lakukan oleh Tatjana, lawan mainnya.

 

Ini yang akan aku lakukan kalau penonton @sweet20movie sudah tembus 500.000, kalau @kevinjulio1993 gimana? ????

A post shared by Tatjana Saphira (@tatjanasaphira) on

Herjunot Ali.

Mengaku Telah Ikhlas, Herjunot Ali Tak Terintimidasi dengan Pertanyaan Tentang Jodoh

Di umurnya yang menginjak 37 tahun, Herjunot Ali masih menyandang status single. Kini ia mengaku dirinya santai menghadapi asumsi publik tentang jodoh kepadanya.

img_title
VIVA.co.id
15 Desember 2022