8 Hari Tayang, Jailangkung Tembus 1,4 Juta Penonton

Jailangkung 2017
Sumber :
  • Screenplay Films

VIVA.co.id – Film Jailangkung yang rilis pada 25 Juni 2017 lalu berhasil menembus angka 1,4 juta penonton. Hal ini diumumkan melalui akun Instagram resmi film tersebut @filmjailangkung pada 3 Juli 2017.

Janji Jokowi Selamatkan Industri Film Tanah Air

"Terimakasih untuk 1.406.556 penonton yang sudah berani nonton #Jailangkung dalam 8 hari penayangannya! #DatangGendongPulangBopong," tulis akun resmi film tersebut.

Berdasarkan data dari filmindonesia.or.id, film yang disutradarai oleh Jose Poernomo dan Rizal Mantovani ini berhasil menduduki peringkat tiga dalam jajaran 15 film Indonesia yang berhasil meraih jumlah penonton terbesar. Film ini berhasil mengalahkan tiga film lain yang dirilis dalam waktu berdekatan yaitu Insya Allah Sah, Sweet 20, dan Surat Kecil Untuk Tuhan.

Insan Film Surati Jokowi

Seperti diketahui, Jailangkung bercerita mengenai tiga kakak beradik yang ingin mencari tahu alasan di balik koma yang dialami sang ayah secara misterius. Dalam proses tersebut mereka menemukan jailangkung dan menemukan rahasia gelap masa lalu dan akhirnya membahayakan nyawa mereka.

Film ini dimainkan oleh sederet artis muda yang tengah naik daun seperti Amanda Rawles dan Jefri Nichol. Beberapa artis senior pun turut hadir di dalamnya seperti Lukman Sardi, Wulan Guritno, Hannah Al Rasyid, Butet Kertaradjasa, Augie Fatinus dan Egi Fedly.

Pusat Produksi Industri Film Indonesia Segara Dibangun
 

Terimakasih untuk 1.406.556 penonton yang sudah berani nonton #Jailangkung dalam 8 hari penayangannya! #DatangGendongPulangBopong

A post shared by Official Account #Jailangkung (@filmjailangkung) on

Ahmad Rifai

Ahmad Rifai, Pengacara yang Terjun Jadi Produser Film

Ahmad Rifai selama ini ditawari banyak orang untuk menjadi produser. Namun baru kali ini tawaran tersebut diterima.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2021