George Clooney Jauhi Brad Pitt dan Matt Damon?

George Clooney
Sumber :
  • REUTERS/Mike Blake

VIVA.co.id – Aktor Hollywood, George Clooney, dan istrinya, Amal, baru saja dianugerahi sepasang bayi kembar. Di tengah kebahagian mereka, muncul kabar tak sedap yang menerpa bintang film Ocean's Eleven tersebut.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Ayah dua anak tersebut digosipkan telah berubah. Apalagi setelah kelahiran bayi kembarnya, George makin tak punya waktu dengan sahabat baiknya, yang juga aktor terkenal Hollywood.

Aktor berusia 56 tahun tersebut setelah pindah dengan istrinya ke Inggris, dia semakin jauh dengan para sahabatnya. Seorang sumber anonim mengatakan bahwa George sengaja menjauh teman-temannya.

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

"George membuat alasan aneh karena dia sangat sombong dan antisosial sejak pindah ke Inggris," kata sumber tersebut, seperti dilansir dari Radar Online.

Sumber itu menjelaskan bahwa George tidak lagi membalas telepon dari sejumlah sahabatnya, seperti Rande Gerber, Bill Murray, Matt Damon, bahkan Richard Kind, teman terbaiknya selama bertahun-tahun.

Kate Middleton Geram sampai Gwyneth Paltrow Ungkap Brad Pitt Jago di Ranjang

Bahkan aktor tampan Brad Pitt yang ingin bertemu dengannya saat George berada di Glastonbury Music Festival di Inggris baru-baru ini pun harus kecewa. George menolak bertemu.

Untungnya, kata sumber itu, para sahabatnya masih memaklumi perubahan sikap George. Namun, jika George terus menjauh maka kemungkinan sahabatnya akan melakukan hal yang sama.

"Untuk saat ini mereka sedang bersabar dan tidak memasukkannya ke dalam hati, tapi jika dia tidak mengubah sikapnya, mereka akan meninggalkannya," ujar sumber tersebut.

George menikahi Amal yang berusia 39 tahun di Venesia pada bulan September lalu. Pada saat pernikahan mewah mereka, banyak teman-temannya yang hadir. Dan pasangan ini dianugerahi bayi kembar, Ella dan Alexander pada tanggal 6 Juni 2017 lalu. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya