Single Terbaru Project Pop Akan Dirilis Oktober 2017

Project Pop.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung Prasetyo

VIVA.co.id – Setelah tak muncul sekian lama, Project Pop akan segera meluncurkan single terbarunya. Salah satu anggotanya, Tika Panggabean mengatakan, rencananya Oktober tahun ini single itu akan dirilis, dalam satu album kompilasi bersama dengan lagu-lagu hits Project Pop sebelumnya. 

Duka Cita Ahmad Dhani atas Berpulangnya Eben Gitaris Burgerkill

Tika menuturkan, proyek tersebut akan dinaungi oleh Musica Studio. "Musica Studio walaupun kita sudah enggak bernaung di Musica Studio, tapi mereka ingin menggandeng lagi Project Pop untuk membuat kompilasi hitsnya," ujar Tika di Jakarta pada Senin, 3 Juli 2017.

Akan ada sekitar satu atau dua lagu baru yang akan diciptakan dan dimasukkan ke album kompilasi tersebut. Para anggota Project Pop pun diungkapkannya sedang menggodog lagu baru tersebut, mulai dari melodi, lirik, dan isi pesan lagunya. 

Profil M Sani, Drummer Senior Berpulang dengan Tenang saat Tidur

"Kita lagi sama-sama bikin lagu. Yosi bikin lagu, aku sama Udjo bikin lagu, Odie bikin lagu, Gugum juga. Nanti kita taruh terus mana yang paling bagus musiknya," tuturnya. 

Sementara ini, salah satu lagu yang dipastikan akan dimasukkan dalam album kompilasi tersebut adalah lagu 'Cepat Sembuh' yang diciptakan untuk mendiang salah satu anggota Project Pop, Oon. Seperti diketahui, Oon belum lama meninggal pada 13 Januari 2017, karena penyakit diabetes. 

Musisi Legendaris M Sani Meninggal Dunia

Tika mengungkapkan, jika saat lagu itu tercipta memang sengaja dikhususkan untuk sahabat mereka Oon, saat perilisan lagu itu dalam album kompilasi, mereka berharap lagu itu dapat diterima masyarakat secara universal untuk menyemangati siapa saja yang sedang berjuang melawan penyakit. 

"Itu adalah permintaan Musica khusus dia ingin ada lagu 'Cepat Sembuh' itu. Kemarin kita sempat nyanyiin sepotong buat Jupe waktu masih berjuang. Sebenarnya lagu ini bisa diwakili (untuk siapa pun) dan kita penginnya seperti itu," katanya. 

Selanjutnya terkait proses produksi, ia menambahkan bahwa awalnya direncanakan sebelum puasa Tika dan kawan-kawan telah dapat masuk dapur rekaman. Namun, karena terkendala kesibukan masing-masing yang tidak dapat diubah, maka proses produksinya agak tertunda. "Habis Lebaran ini kita sudah mulai untuk memilih lagu dengan segera dan masuk dapur rekaman," ujarnya. (mus)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya