Soal Chelsea Islan, Bastian Steel Geram Dinyinyiri Netizen

Chelsea Islan dan Bastian Steel.
Sumber :
  • twitter.com/wicaksonotio1, instagram.com/bastiansteel

VIVA.co.id – Sempat heboh karena diduga menjalin hubungan asmara dengan aktris cantik Chelsea Islan, Bastian Steel lantas angkat bicara soal kabar tersebut. Penyanyi yang pernah tergabung dalam Coboy Junior itu, merasa heran dengan kritikan netizen belakangan ini.

Jadi Superhero di Serial Tira, Chelsea Islan Ketagihan Main Genre Aksi

Pada awalnya, Babas, panggilan akrab Bastian, mengaku kaget dengan respons masyarakat di media sosial. Ia pun tak menampik banyak yang mencibirnya.

"Babas sih lucu aja nanggepinnya, cuma ya sudah, kalian bebas berpendapat tentang Babas dan Chelsea. Cuman Babas tegasin sekali ini, Babas sama Chelsea cuma teman," ujarnya di Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa malam, 4 Juli 2017.

Serial Tira Tamat, Chelsea Islan Berharap Ada Season 2

Lebih lanjut Babas menjelaskan bahwa ia dan Chelsea sudah biasa bertemu. Terlebih, lingkungan mereka masih dalam ranah yang sama, sehingga mempermudah untuk saling bersua.

"Lingkungan aku dan dia itu sama, teman-teman Chelsea, ya teman-teman Babas juga. Jadi Babas akrab, tiap hari ketemu," katanya.

Gaya Seru Thariq Halilintar, Fuji dan Bastian Steel Beraksi di Laga Bulutangkis

Namun demikian, dia merasa risih dengan netizen yang mengkritik fotonya kemarin. Baginya, tak ada yang salah jika pun mereka berdua menjalin hubungan spesial.

"Kalau toh memang aku pacaran ya kenapa memangnya, kenapa harus seramai ini? Problem-nya apa? cuma Babas tegasin, kami cuma berteman," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya