Lima Seleb Korea Terjerat Cinlok dan Berakhir ke Pelaminan

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.
Sumber :
  • Blossomenter.com

VIVA.co.id – Sering bertemu di lokasi syuting, kerap membuat seseorang jatuh cinta. Hal ini juga yang terjadi pada artis top Korea Selatan yang mengalami cinta lokasi atau cinlok.

Berapa Bayaran Song Joong Ki Jadi Cameo di Queen of Tears?

Meski tidak sedikit yang menyangkal, pada akhirnya pasangan-pasangan ini mengaku bahwa mereka telah jatuh hati dan menjalin hubungan kasih. Bahkan ada beberapa pasangan yang memutuskan untuk menikah.

Dilansir dari beberapa sumber, berikut ini sejumlah pasangan selebriti Korea Selatan yang dipertemukan di lokasi syuting dan saling jatuh cinta hingga akhirnya menikah.

Song Joong Ki dan Kim Soo Hyun 'Reuni' di Queen of Tears Setelah 15 Tahun

Lee Bo Young dan Ji Sung

Bertemu pertama kali saat syuting drama Save Last Dance for Me tahun 2004, meski tidak menjadi pasangan dalam drama tersebut, nyatanya sering bertemu di lokasi membuat Ji Sung akhirnya terpikat oleh Lee Bo Young. Pasangan ini menikah tahun 2013 dan telah dikaruniai putri kecil yang cantik pada tahun 2015 lalu.

Song Joong Ki Berperan Sebagai Karakter Ini di Queen of Tears

Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun

Mereka dipertemukan dalam drama Blood yang tayang pada tahun 2015. Saat drama tersebut berakhir, mereka mengumumkan telah menjalin hubungan serius dan pada Mei tahun lalu, keduanya resmi menikah.

Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun

Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee

Kedua bintang ini mengonfirmasi hubungan cinta mereka pada Februari lalu, setelah drama yang mereka bintangi, Laurel Tree Tailors berakhir.  Lee Dong Gun pada awal Mei lalu mengumumkan bahwa mereka sudah menikah dan Jo Yoon Hee telah mengandung anak mereka.

Rain dan Kim Tae Hee

Bertemu saat membintangi iklan layanan belanja online tahun 2011, pasangan Rain dan Kim Tae Hee juga sempat membuat publik di Korea ataupun internasional heboh dengan kabar bahwa keduanya berkencan.

Dan pasangan yang disebut-sebut memiliki kekayaan melimpah sebagai pasangan selebriti papan atas Korea tersebut telah menikah pada Januari 2017. Kim Tae Hee sendiri tengah mengandung buah hatinya dengan Rain.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Kabar mengejutkan lainnya yang datang dari mereka yang jatuh cinta karena kerap bertemu di lokasi datang dari pasangan Descendants of the Sun. hari ini, 5 Juli 2017, kedua agensi yang menaungi dua selebriti papan atas Korea tersebut merilis pernyataan bahwa Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan menikah pada Oktober tahun ini.

 

?????!??? ?? ????!happy new year!????

A post shared by Hyekyo Song (@kyo1122) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya