Ada Mantan Kekasih Saipul Jamil di Sidang Kasus Suap Hakim

Saipul Jamil.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Persidangan kasus suap hakim yang melibatkan pedangdut Saipul Jamil hari ini kembali digelar. Agenda sidang kali ini, majelis hakim akan mendengarkan keterangan saksi.

Drama Saipul Jamil dan Ivan Gunawan: Maaf Diterima, Netizen Tetap Geram

Pihak penasihat hukum dari Saipul hari ini menghadirkan beberapa saksi yang meringankan Saipul Jamil. Dari saksi yang dihadirkan, salah satunya adalah Citra Yunitasari. Saat ditanya, rupanya ia merupakan kekasih pertama Saipul Jamil.

"Saya tidak punya hubungan keluarga sama Saipul, tapi pernah punya hubungan dengan Saipul, saya pacar pertamanya," ujar Citra di pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu, 5 Juli 2017.

Viral Candaan dengan Igun, Saipul Jamil: Kalau Mau Jaga Perasaan Korban Jangan Diungkit Lagi

Citra dihadirkan oleh tim penasihat hukum untuk menjadi saksi yang meringankan Saipul Jamil dalam kasus dugaan suap kepada Majelis Hakim terkait kasus pertamanya yang dahulu.

Selain Citra, penasihat hukum Ipul juga menghadirkan Ati Sudiyati, mertua Saipul jamil atau ibu dari almarhumah Virginia Anggraini, istri Ipul yang meninggal pada kecelakaan beberapa tahun lalu.

Kasus Pelecehannya Jadi Bahan Candaan, Saipul Jamil: Siapa yang Bangga dengan Kejahatan?

"Saya mertua terdakwa dari almarhum anak saya," ujarnya.

Saipul Jamil sendiri tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pukul 12.00. Saipul datang dengan baju koko putih dan sempat menyalami para peserta sidang dan awak media.

"Assalamualaikum, maaf agak kesiangan," katanya sambil tersenyum.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya