Ikut Tur Kerajaan, Pangeran George Jelajahi Eropa

Prince William dan keluarga
Sumber :
  • Instagram/@KensingtonPalace

VIVA.co.id – Kate Middleton dan Pangeran William akan kembali melakukan tur kerajaan. Usai memiliki dua anak, kali ini, keduanya memutuskan untuk membawa dua asisten rumah tangganya dalam tur tersebut.

Usai Didiagnosis Kanker, Kate Middleton dan Keluarganya Memutuskan Pergi Berlibur

Dilansir dari laman Glamour, pasangan suami istri itu akan membawa kedua buah hatinya, Puteri Charlotte dan Pangeran George, untuk ikut dalam tur kerajaan itu. Kedua balita mungil tersebut, akan kembali ikut menjelajah dengan kedua orangtuanya.

Sebelumnya, dua bayi mungil itu telah ikut tur kerajaan ke British Columbia selama satu minggu, pada tahun lalu. Pangeran George, bahkan, telah ikut menjelajah ke beberapa negara lain seperti New Zealand dan Australia, saat usianya masih delapan bulan.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Kali ini, kedua bayi mungil itu akan menjelajah ke Polandia dan Jerman selama lima hari yang dimulai sejak 17 juli mendatang. Perjalanan para anggota kerajaan itu akan dimulai dari Warsaw dan berakhir di Hamburg.

"The Duke dan Duchess sangat bergembira untuk memulai program tur ini. Keduanya juga memutuskan untuk mengajak anaknya, George dan Charlotte, akan ikut di perjalanan tersebut," ujar juru bicara kerajaan.

Ungkap Idap Kanker, Kate Middleton: Suami dan Anak-Anak Adalah Sumber Kekuatan Saya

Tur ini dilakukan di masa-masa sensitif untuk diplomatik Inggris. Di mana, Inggris mulai melakukan negosiasi Brexit. Sehingga, tujuan tur tersebut juga dimaksudkan untuk melancarkan hal-hal penting itu.

"Tur ini bermanfaat untuk pertemuan dengan orang penting di Polish dan German," papar juru bicara itu lagi.

Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton memiliki tempat liburan favorit me

Pulau Ini Menjadi Tempat Berlibur Favorit Pangeran William dan Kate Middleton Bersama Anak-anaknya

Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton memiliki tempat liburan favorit mereka yaitu surga berupa kepulauan subtropis yang mereka miliki.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024