Pakai Sepatu Denim Robek, Syahrini Disebut Kurang Bahan

Syahrini
Sumber :
  • Instagram/@Princessyahrini

VIVA.co.id – Bukan Syahrini namanya jika tak berpenampilan cetar membahana. Apapun yang dikenakan dan diucapkan oleh pelantun Sesuatu itu selalu menarik perhatian media sosial. Tak sedikit netizen yang usil menghujat atau memuji penampilannya.

Ivan Gunawan Bantah Label Mandjha Miliknya Terinspirasi Syahrini

Incess, begitu sapaannya tak pernah berpakaian murahan. Seluruh pakaian dan gaya busananya terkini selalu dimilikinya dengan harga yang fantastis. Belum lama ini, Incess memamerkan gaya busana terbaru mengenakan sepatu high heel berbahan jeans robek. Posenya tengah berada di Beverly Grove, Los Angeles bersama teman-temannya untuk berlibur.

"Beautiful Day ...Its Independence Day !!! #PrincesSyahrini #LosAngeles_4jJuly2017 #IndependenceDay #4thOfJuly," tulis mantan rekan duet Anang Hermansyah itu.

Alasan Syahrini Ber-make-up Tebal di Premier Bodyguard Ugal-ugalan

Penampilannya semakin membahana dengan jaket denim membalut tubuhnya yang seksi dengan padu padan inner t-shirt berwarna hitam yang menutup setengah paha mulusnya. Kacamata hitamnya tampak serasi dengan snapbag yang dia pegang di tangan kanannya sembari melangkah memamerkan si alas kaki yang unik itu.

Itulah yang menjadi acuan netizen untuk menyoroti wanita asal Bogor tersebut. Segala macam pujian dan sindirian memenuhi kolom komentar foto di akun instagramnya itu.

6 Koleksi Sneakers Mewah Syahrini, Mana yang Paling Mahal?

"@princessyahrini Mba Syahhh itu celana apa rok?," tulis netizen.

"itu sepatu jeans robeknya berapa juta?," kata netizen.

"Uceeeehh, haha itu nyambung sama sepatunya juga deh," kata netizen lainnya.

"Style a sesuatu," tutur netizen.

"Celana kurang bahan yak ahah," sindir netizen.

 

Beautiful Day ...Its Independence Day !!! #PrincesSyahrini #LosAngeles_4jJuly2017 #IndependenceDay #4thOfJuly

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya