Dibela Mantan Kekasih, Saipul Jamil Semringah

Saipul Jamil
Sumber :
  • Danar Dono/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Sidang kasus dugaan suap yang melibatkan Saipul Jamil dilakukan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat hari ini. Dalam sidang tersebut, tim kuasa hukum Saipul Jamil menghadirkan saksi-saksi yang meringankan Ipul -sapaan Saipul Jamil-. Mantan kekasih Saipul Jamil, Citra, juga turut hadir.

Saipul Jamil Dapat Remisi Tiga Bulan

Saipul mengaku senang ketika mengetahui mantan kekasihnya semasa sekolah hadir di persidangan. Apalagi, Citra hadir sebagai saksi yang meringankan.

"Sebelah kiri saya ini mantan pacar pertama saya pas SMA, mantan pacar saya belahan hati saya 'Makasih banyak ya Cit bantuannya'," kata Ipul usai sidang sembari merangkul Citra.

Harapan Saipul Jamil Setelah Divonis 3 Tahun Penjara

Ipul juga sempat menceritakan kisahnya bersama Citra saat pacaran di masa lalu. Menurutnya, hadirnya Citra sebagai saksi yang meringankan sangat membantu Ipul dalam persidangan kali ini.

"Kami dahulu pacaran waktu sekolah, sekitar tiga tahun, enggak nyangka juga sekarang ketemu lagi dan Citra berusaha membantu saya," kata Ipul.

Saipul Jamil Pamer Sepatu Mewah di Persidangan

Ipul juga berterimakasih kepada saksi lain dan tim kuasa hukumnya karena telah berusaha meringankan bebannya di persidangan.

"Mereka semua ini orang-orang yang luar biasa, makanya mereka hadir untuk berjuang bersama saya di sini," kata Ipul.

Selain Citra, ada Soleh Kawi yang merupakan kakak kandung Ipul, lalu juga ada Ati Sudiati, mertua Ipul yang merupakan ibu dari almarhumah Virginia Anggraini, dan dua orang manajer artis lainnya sebagai saksi hari ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya