Misteri Kisah Cinta Maia Estianty

Maia Estianty
Sumber :
  • instagram.com/maiaestiantyreal

VIVA.co.id – Setelah bercerai dengan musisi Ahmad Dhani, kisah asmara Maia Estianty kerap membuat masyarakat penasaran. Tak sedikit pria terkenal dikabarkan dekat dengan ibu beranak tiga ini.

Saat Maia Estianty Nonton Konser Celine Dion 25 Juta, Di Mana Mulan?

Bukan hanya sekali Maia dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan sederet pria tampan. Namun semua kabar tersebut belum ada kebenarannya satu pun. Dan berikut daftar nama pria yang diisukan sempat mengisi hati wanita asal Surabaya tersebut.

Matteo Guerinoni

Ronaldo Gabung ke Juventus, Maia Estianty Ngojek

Dunia hiburan dikejutkan dengan munculnya kabar kedekatan pentolan Duo Maia tersebut dengan mantan pembalap motor dan komentator Moto GP asal Italia, Matteo Guerinoni. Namun, baik Maia maupun Matteo menampik kabar percintaan keduanya.

dr Thiago Freire

Bayar Rp25 Juta Nonton Celine Dion, Maia Estianty Terpaksa Ngojek

Tak ada penjelasan secara jelas hubungan antara Matteo dengan Maia, berita kedekatan Maia dengan seorang dokter kembali berhembus kencang. Nama dr Thiago Freire digadang-gadang sebagai kekasih baru Maia. 

Lewat akun Instagram pribadinya, Maia sempat mengunggah foto kebersamaannya dengan dr Thiago.

Andi Rianto

 

Saturday Nite with My King @dudutna ??????????#maiaestianty #diarymaia

A post shared by maiathequeen (@maiaestiantyreal) on

Ibu dari Al, El, Dul itu dikabarkan kembali dekat dengan seorang pria. Pria itu adalah komposer, Andi Rianto. Lagi-lagi kabar tersebut hilang begitu saja.

Irwan Danny Mussry

Akhir-akhir ini Maia santer diisukan menjalin hubungan spesial dengan pengusaha jam tangan mewah, Irwan Danny Mussry. Sejumlah tanda-tanda kedekatan itu terlihat jelas. Bahkan foto kebersamaan anak kedua Maia dengan Irwan terlihat jelas di media sosial.

Entah secara kebetulan atau memang keduanya berada ditempat yang sama. Irwan diduga selalu mendampingi Maia saat berpergian ke luar negeri. Hal tersebut terlihat jelas dari foto-foto yang diunggah Maia di Instagramnya, walau keduanya tidak berfoto bersama. 

Irwan Danny Mussry

Dari kabar kedekatannya dengan Irwan, Maia mendapat banyak doa agar keduanya dipertemukan dalam satu ikatan pernikahan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya