Ini Dia Pacar Baru Nikita Mirzani

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA.co.id – Artis Nikita Mirzani akhirnya memamerkan wajah kekasih barunya melalui foto liburan yang dia unggah ke akun Instagram @nikitamirzanimawardi_17. Sebelumnya dia selalu menyembunyikan rupa pria bernama Paulo itu.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

“Cinta adalah sukacita. Cinta adalah cemburu. Cinta adalah penderitaan. Cinta adalah kelembutan. Cinta adalah gairah. Cinta itu kamu,” tulis Nikita.

Kemesraan Niki -sapaan Nikita Mirzani- dan Paulo terlihat jelas dalam foto tersebut, di mana mereka tampak sedang berlayar menikmati pemandangan laut di kawasan Red Beach Santorini, Yunani. Niki yang terlihat mengubah potongan rambutnya itu tampak tersenyum bahagia berada di sisi Paulo.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Sejumlah netizen pun merespons foto tersebut. Bahkan, mereka tak segan-segan berdoa agar Paulo bisa menjadi pria terakhir bagi Nikita dalam pencarian tambahatan hatinya.

“Semoga lelaki ini yang terakhir di hidupmu. Doa yang terbaik untukmu. Jangan peduli kata orang, tapi kata Tuhan. Lakukan hal yang benar. Doaku buat kalian,” lanjut @tabithaputri.

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

“Cantik banget mbak. Pacarnya juga ganteng. Semoga bahagia sampai kakek nenek ya. Kalian mirip banget,” imbuh @afikah1325.

“Cieee awet2lah kak Niki biar gak gonta-ganti pasangan. Gk baik kan unutk kesehatan kalau gonta-ganti pasangan terus,” komentar @vyraafni21.

Namun, ada juga sejumlah netizen yang coba memperingatkan Nikita untuk berhati-hati memilih pasangan.

“Paling cuma dimanfaatkan doang kakak ini. Jangan terlena sama bule kayak gitu. Ntr ditinggal galau lagi,” sambung @si_heray.

“Sampe kapan mau main2 terus kak? Tu bule2 hanya mau senang2 doang kak. Udah punya anak ditinggal. Yang udah juga begitu kak. Langka kalo ada yang langgeng ama bule. Kalo tu bule ngelamar dan nyuruh tutup aurat nih jempol untuk si bule,” ungkap @wahyudi9962. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya