Sahabat: Maia Estianty Happy Banget

Maia Estianty
Sumber :
  • Instagram Maia

VIVA.co.id – Kabar pernikahan Maia Estianty dengan Bos PT Timerindo Perkasa International (Time International), Irwan Danny Mussry makin santer terdengar. Keduanya disebut-sebut akan menikah di Italia.

Ahmad Dhani Tak Menyesal Cerai dengan Maia Estianty

Sejumlah unggahan foto dari sahabat mengisyaratkan bahwa pernikahan akan segera digelar. Contohnya Papah Edwan, koreografer fesyen yang terkenal di jagat hiburan Tanah Air yang mengunggah foto kebersamaan dengan Maia.

Foto yang diunggah pada tanggal 18 Juni 2017 itu menunjukkan Maia Estianty, dirinya, Gading Marten, Titi Rajo Bintang, Julie Estelle, Cathy Sharon, Teuku Zacky dan Aming tengah berkumpul. Banyak netizen menyebut bahwa mereka adalah panitia untuk pernikahan Maia dan Irwan.

Gak Ada Uang, Maia Estianty Gak Masalah Makan Nasi Kotak

"Bukber Gank Tempey..arisan..rapat pembentukan panitia..we re so happy for u sis...Italy we are coming...," tulis pria berambut hijau itu.

Dalam unggahan tersebut, penyanyi sekaligus selebriti Shanty mengomentari dengan memberi sinyal bahwa tim tersebut akan berangkat dengan jet pribadi milik Irwan.

Pengakuan Mengejutkan Maia Estianty, Sebut Ahmad Dhani Boros

"@papah_edwan private jeeeit dooongg??" tulis Shanty.

Sementara netizen mengaminkan kabar baik itu dan mendoakan agar rencana tersebut jika benar akan berjalan sukses. "Aamiin. Semoga sukses acara nikahnya ya Bunda @maiaestianty," tulis netizen.

Mengenai unggahan itu, Papah Edwan tak mau berkomentar. Dia hanya berharap doa yang baik untuk Maia.

"Tunggu saja ya, nantikan saja," ucapnya kepada VIVA.co.id di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Kamis malam, 9 Juli 2017.

Meski pria yang baru saja menghadiri gala premier film Filosofi Kopi 2 itu enggan membocorkan rencana pernikahan sahabatnya, namun dia mengungkapkan bahwa ibu tiga anak tersebut kini sedang diselimuti kebahagiaan.

"Happy banget. Minta doa restunya saja biar Bunda selalu bahagia," ujarnya.

 

Bukber Gank Tempey..arisan..rapat pembentukan panitia...we re so happy for u sis ... italy we r coming ..

A post shared by papahedwan (@papah_edwan) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya