Super Junior Diganggu Isu Pelecehan Seksual

Boyband Korea, Super Junior.
Sumber :
  • REUTERS/Bazuki Muhammad

VIVA.co.id – Menjelang konser “comeback” mereka, grup Super Junior justru diganggu isu pelecehan seksual salah satu personel atas seorang wanita, yang sudah melapor ke polisi. Wanita itu hanya menyebut inisial A, yang diduga anggota boyband Kpop terkenal.

Ambisius Banget, Siwon Super Junior Curhat Tugasnya Jadi Duta UNICEF dan Duta Promosi Korea

Seorang sumber dari Kantor Polisi Gangnam mengungkapkan bahwa pelecehan terjadi ketika tiga orang minum-minum bulan lalu. Saat polisi tiba di rumah wanita tersebut yang terletak di Yeoksam sehari setelah kejadian, A sudah menghilang. Satu-satunya yang ada di rumah tersebut adalah wanita itu dan pihak ketiga.

Sementara pria lain yang disebut telah melakukan pelecehan itu menolak seluruh tuduhan. Dilansir dari Aceshowbiz, Jumat 7 Juli 2017, sumber itu menjelaskan bahwa polisi perlu melakukan penyelidikan lebih.

Gelar Konser di Bandung, Rossa Sukses Datengin Ryeowook Super Junior

"Penjelasan saksi-saksi berbeda dari apa yang dilaporkan dan kami belum mendengar pernyataan korban. Kami harus mendengar dari kedua belah pihak," ujar sumber tersebut. 

Meski tidak diungkapkan siapa A yang dimaksud, banyak orang percaya bahwa dia adalah anggota Super Junior. Menyebut Sorry Sorry dalam sebuah artikel, tentu saja hal ini langsung mengacu pada lagu milik Super Junior. 

Ajak Ryeowook Super Junior Tampil di Konsernya, Rossa Jelaskan Soal Bayaran

Beberapa percaya itu adalah Woohyun dari Infinite, mereka lantas berkomentar atas dugaan ini."Ah sangat disayangkan, aku sangat menyukai lagu-lagu Infinite," sementara yang lain menyebut itu adalah Yoochun dari JYJ dan satu lagi menyebut anggota CNBlue. (ren)
 

Super Junior L.S.S

Konser Super Junior-L.S.S di Jakarta Resmi Dibatalkan, Begini Cara Refundnya

Rencana konser Super Junior-L.S.S "The Show: Th3ee Guys" di Jakarta yang seharusnya diadakan di Kasablanka Hall, Jakarta, pada 9 Maret 2024 resmi dibatalkan.

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2024