Tiga Karakter Rahasia dalam Film Spider-Man Mendatang

Donald Glover dalam Spider-Man: Homecoming
Sumber :
  • Marvel Entertainment

VIVA.co.id – Film terbaru manusia laba-laba berjudul Spider-Man: Homecoming, menyimpan banyak rahasia dan fakta unik. Bagi penggemar Spider-Man, baik sinema maupun komiknya, hal ini tentu menjadi hiburan tersendiri.

Isu Menikah Hoax, Ibunda Zendaya Tepis Kabar Tunangan Putrinya dengan Tom Holland

Setelah informasi soal sekuel keduanya merebak, kini tinggal prediksi tokoh-tokohnya saja yang muncul pada film mendatang.

Berdasarkan cerita, ada tiga tokoh dalam film Spider-Man: Homecoming yang bakal menjadi karakter penting di edisi selanjutnya, sepeti dikutip dari This is Insider, Jumat 7 Juli 2017.

Sinopsis Spider-Man: Homecoming, Momen Manis Tony Stark-Peter Parker

1. Aaron Davis  a.k.a Prowler

Tokoh ini terlihat, saat ia hendak membeli senjata pada anak buah Adrian Toomes, alias Vulture (Michael Keaton). Namun, tidak jadi karena takut membahayakan keponakannya.

Tom Holland Akhirnya Ungkap Trailer Perdana Spider-Man: Far From Home

Dalam komik, sosok Davis (diperankan oleh Donald Glover) nantinya bakal menjadi karakter antagonis bernama Prowler, perampok yang memiliki kemampuan seni bela diri dan akrobatik.

2. Miles Morales

Masih ingat alasan Davis enggan membeli senjata milik Toomes, karena takut membahayakan keponakannya? Ya, Miles Morales adalah sosok keponakan yang dimaksud.

Berdasarkan komik, Miles Morales adalah karakter Spider-Man baru yang juga tergigit laba-laba. Semua terjadi, saat Davis merampok gedung Oscorp milik Norman Osbourne, tanpa sengaja laba-laba hasil eksperimen itu masuk ke dalam tas Davis dan menggigit Morales saat keduanya bertemu di apartemen.

3. Mac Gargan

Dalam penjara, tampak sosok kriminal berkepala plontos yang dikenal dengan nama Mac Gargan (Michael Mando). Rajah berbentuk kalajengking di lehernya, mengingatkan penggemar Spider-Man pada tokoh antagonis bernama Scorpion.

Setelah dicermati, konon Scorpion menjadi salah satu penjahat yang juga musuh bebuyutan Spider-Man. Ia digambarkan memiliki dendam kesumat kepada Spidey dan berniat untuk membunuhnya.

Sekuel kedua Spider-Man, dikabarkan rilis dua tahun mendatang, tepatnya Mei 2019. Apakah ketiga tokoh di atas bakal muncul dalam edisi selanjutnya? (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya