Ridwan Kamil Pajang Foto Mesra Muzammil Hasballah dan Istri

Pernikahan Muzzamil Hasballah
Sumber :
  • Instagram makrumpita

VIVA.co.id – Pernikahan pelantun ayat suci Al Quran, Muzammil Hasballah dan Sonia, Jumat 7 Juli 2017 kemarin menjadi pusat perhatian. Banyak wanita patah hati, karena pernikahannya tersebut.

Ridwan Kamil Setop PSBB di Jawa Barat, Kecuali Bodebek

Namun, terlepas dari hal itu, banyak yang mengagumi Muzammil dan memberikan ucapan selamat atas pernikahan Muzzamil bersama Sonia. Salah satu yang memberikan ucapan selamat, termasuk juga Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil.

Ucapan selamatnya, bukanlah ucapan selamat biasa. Kang Emil-- sapaan akrab Ridwan Kamil, memajang foto mesra Muzammil dan istrinya. Dalam foto itu, terlihat Sonia bersandar di bahu Muzammil, sang qari bersuara merdu itu pun terlihat nyaman disentuh sang istri. Matanya terpejam.

Ridwan Kamil Tawarkan Proyek Investasi di Jabar Rp700 Triliun

Kang Emil, dalam caption fotonya, mengucapkan selamat, atas pernikahan tersebut.

"Selamat untuk Muzammil Hasballah @muzammilhb yang kemarin melaksanakan akad nikah. Adik kelas lulusan arsitektur ITB, Hafidz Quran, Imam Masjid dan Calon pemimpin masa depan. Doa terbaik dari saya untuk anda berdua. Semoga Samawa. #HariPatahHatiLagiNasional . pemirsa harap tenang, masih ada anak saya," tulisnya. (ren)

Masa AKB di Jabar, Warga Jakarta Dilarang Wisata ke Puncak Bogor

Seperti diketahui Muzammil melangsungkan pernikahan kemarin di Masjid Masjid Agung Al-Ma'mur (Oman) Banda Aceh. Dalam undangannya, ia tidak hanya mengajak publik untuk menjadi saksi pernikahannya, tapi juga, sebelum acaraakad digelar, dia juga mengajak publik salat subuh berjamaah bersama.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil usai berkeliling mengendarai bus di Taman Safari Indonesia, Bogor, Jumat, 26 Juni 2020.

Ridwan Kamil: Covid-19 Penyakit Orang Kota

Destinasi wisata di Jawa Barat tidak menerima wisatawan luar.

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2020